Eber Bessa Siap Layani Spasojevic untuk Taklukkan Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Sep 2022, 07:30 WIB
Gelandang Bali United, Eber Bessa

Gelandang Bali United, Eber Bessa/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Bali United, Eber Bessa memastikan kesiapannya untuk kembali bekerja sama dengan Ilija Spasojevic demi membantu Serdadu Tridatu meraih kemenangan atas Dewa United FC pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) sore pukul 15.30 WIB.

Kedua pemain andalan Bali United itu diketahui sempat saling adu mulut ketika membantu Serdadu Tridatu merebut kemenangan tipis 1-0 di kandang Persebaya Surabaya, Jumat (2/9) lalu.

Sepanjang pertandingan, kerja sama keduanya juga terlihat tidak begitu padu, Eber Bessa bahkan terlihat seperti enggan memberikan umpa kepada Ilija Spasojevic meskipun posisi penyerang naturalisasi itu tanpa pengawalan pemain lawan.

Eber Bessa sendiri mengakui bahwa dirinya sempat berselisih paham dengan Ilija Spasojevic, namun menurutnya hal itu terjadi karena keduanya mmiliki keinginan sama untuk berkontribusi maksimal bagi tim.

"Terkadang dalam situasi pertandingan, semua pemain pasti ingin memperbaiki penampilan tim agar bisa mencetak gol ataupun mempertahankan keunggulan. Karena itu, terkadang kami berbicara dengan keras dan tidak pelan-pelan," katanya seperti dikutip laman resmi klub.

Meski sempat bersitegang di lapangan, dia memastikan bahwa hubungannya dengan rekan satu timnya itu tetap baik. Dia bahkan melihat Ilija Spasojevic tidak hanya sebagai rekan satu tim tapi juga keluarga.

"Saya dengan Spasojevic tidak ada masalah sama sekali. Rumah kami bersebelahan dan saya hampir setiap hari bertemu dia. Saya pikir Spaso seperti keluarga sendiri," kata pemain dengan nomor punggung 10 itu.

Terkait pertandingan kontra Dewa United FC, dia memastikan persiapan yang dilakukan sudah maksimal. Apalagi pada laga kandang terakhir, ia mampu menyumbang satu gol ke gawang Persik Kediri (27/8) pada menit 70 yang membuat Bali United menang telak 4-0. Eber Bessa tentu ingin mengulangi bahkan melampaui penampilannya di laga pekan ketujuh tersebut.

"Persiapan saya pribadi bagus. Saya sudah bekerja keras di dalam latihan fisik dan taktik bersama tim. Semoga bisa bermain bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: eber bessa, Liga 1, Ilija Spasojevic, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eber-bessa-siap-layani-spasojevic-untuk-taklukkan-dewa-united-fc
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini