Earps Menikmati Kompetisi untuk Posisi Kiper No 1 Inggris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Jun 2022, 07:14 WIB
Earps Menikmati Kompetisi untuk Posisi Kiper No 1 Inggris

Mary Earps / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penjaga gawang Inggris, Mary Earps mengatakan dia tidak mengambil tempatnya sebagai pilihan No 1 begitu saja, saat dia mempersiapkan Euro Wanita di rumahnya sendiri musim panas ini.

Pemain Manchester United bersaing bersama Ellie Roebuck, Hannah Hampton dan Sandy MacIver untuk tempat starter di turnamen.

Pada usia 29 tahun, Earps adalah pemain paling berpengalaman dari kuartet itu, tetapi mengungkapkan suasana hati yang tinggi dalam "tim penjaga gawang" membuat skuat Sarina Wiegman lebih kuat jelang pertandingan pembuka melawan Austria pada 6 Juli di Old Trafford.

"Itu bukan sesuatu yang saya anggap remeh dan bahkan ketika turnamen datang, itu bisnis seperti biasa dan fokus pada sepak bola karena banyak hal dapat menjauh dari Anda jika Anda mulai terbawa oleh hal-hal yang berbeda," katanya kepada Sky Sports News.

"Sarina memilih tim dan saya tidak, saya hanya di sini untuk melakukan pekerjaan saya dan memberikan segalanya. Saya pikir kami memiliki serikat penjaga gawang yang fantastis dan ada banyak bakat fantastis di sana dan rasanya luar biasa.

"Rasanya latihan juga berjalan hebat karena kami saling menantang dan memberi orang beberapa ujian dan ada atmosfer yang bagus. Ini menyenangkan, latihan tetapi pada level yang sangat tinggi juga dengan kualitas tinggi."

Inggris tergabung di Grup A Euro Wanita bersama dengan Austria, Norwegia, dan Irlandia Utara.

Artikel Tag: Inggris, Mary Earps, euro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/earps-menikmati-kompetisi-untuk-posisi-kiper-no-1-inggris
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini