EA Sports Rilis Pemain Bundesliga dengan Rating Tertinggi di FIFA 23

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 25 Sep 2022, 09:30 WIB
FIFA 23

Sadio Mane (Sumber: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: EA Sports akan merilis update terbaru dari game FIFA pada Oktober mendatang dengan tajuk FIFA 23. Momen ini akan sangat dinanti oleh para penggemar game FIFA untuk melihat rating pemain andalan mereka.

Bagi pemain game yang tidak terlalu mengikuti pertandingan sepakbola di dunia nyata, cara terbaik untuk menentukan kualitas pemain memang dengan melihat ratingnya. Dikutip dari laman Bavarian Football Works, EA Sports baru-baru ini telah terlebih dahulu mengumumkan 15 pemain Bundesliga yang memiliki rating terbaik di FIFA 23 yang akan segera dirilis.

Dengan kepindahan Robert Lewandowski ke Barcelona yang bermain di La Liga, pemain dengan rating tertinggi di Bundesliga kini dimiliki oleh Manuel Neuer. Kiper milik Bayern Munich itu mempunyai rating sebesar 90. Di posisi dua, tiga, empat, dan lima, semuanya dihuni oleh para pemain Bayern, masing-masing adalah Sadio Mane, Joshua Kimmich, Thomas Muller, dan Leon Goretzka.

Secara total Bayern menyumbang delapan nama dalam daftar 15 pemain dengan rating tertinggi di Bundesliga. Hal ini seakan menunjukkan kuatnya dominasi Die Bavarian pada kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut.

Tak hanya dalam game sepakbola, di dunia nyata Bayern Munich juga berhasil memonopoli Bundesliga dengan memenangkan gelar dalam sepuluh tahun terakhir secara beruntun. Secara keseluruhan Bayern menjadi klub yang paling sering memenangkan kompetisi tersebut dengan meraih 31 trofi juara dan sepuluh kali menjadi runner-up, sementara di posisi kedua ada Borussia Dortmund yang hanya meraih lima trofi.

Artikel Tag: FIFA 23, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ea-sports-rilis-pemain-bundesliga-dengan-rating-tertinggi-di-fifa-23
4616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini