Dzeko: Kami Yakin Bisa Meraih Hasil Maksimal di Ghelamco Arena

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 15:30 WIB
Dzeko: Kami Yakin Bisa Meraih Hasil Maksimal di Ghelamco Arena

Edin Dzeko/ Romapress

Berita Liga Italia: Kapten sekaligus penyerang utama AS Roma, Edin Dzeko optimis dapat meraih hasil maksimal saat menghadapi KAA Gent di Stadion Ghelamco Arena.

AS Roma berhasil mengandaskan perlawanan KAA Gent di Stadio Olimpico lewat gol tunggal Carles Perez. Kemenangan tersebut bisa dijadikan sebagai modal bagus untuk menatap leg kedua yang akan digelar di Stadion Ghelamco Arena (28/2).

Hal ini diakui oleh kapten sekaligus striker utama Roma, Edin Džeko. Kemenangan di leg pertama akan mampu meningkatkan kepercayaan diri Il Lupi saat menghadapi De Buffalo.

“Kami menang 1-0 di kandang dan itu merupakan sangat yang penting di Europa League. Sekarang kami akan berusaha untuk kembali menang di Belgia. Target kami adalah, lolos ke babak 16 besar,” ujar Dzeko kepada Sky Sport Italia.

“Kami sudah mencetak gol dan berhasil menjaga clean sheet. Dua pertandingan terakhir sudah bagus. Kami sekarang memiliki keyakinan lebih besar untuk menghadapi laga selanjutnya di Ghelamco Arena,” lanjutnya.

Namun melawan anak asuh Jess Thorup bukan perkara mudah, apalagi pertandingan tersebut akan dimainkan di kandang lawan. Il Lupi harus waspada dengan daya ledak Gent. Apalagi Thorup sudah menegaskan jika peluang untuk Lolos masih besar.

“Peluang masih terbuka lebar. Kami bisa tampil bagus di kandang. Hasil di pertandingan ini akan sangat krusial. Kami baru menjalani separuh pertandingan. Kami akan berusaha untuk mengatasi lawan,” ucap pelatih Gent, Jess Thorup.

Artikel Tag: AS Roma, KAA Gent, Edin Dzeko

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini