Dzeko dan Falcao Akan Bertukar Seragam Klub?

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 07 Agu 2019, 13:41 WIB
Dzeko dan Falcao Akan Bertukar Seragam Klub?

Radamel Falcao / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Serie A Italia, AS Roma, dikabarkan siap melakukan transaksi pertukaran pemain dengan AS Monaco dimana dalam pertukaran ini Edin Dzeko akan menyebrang ke Prancis, sementara Radamel Falcao hijrah ke Ibukota Italia.

Kontrak Dzeko bersama Roma tinggal menyisakan satu tahun lagi dan penyerang asal Bosnia tersebut menegaskan bahwa dirinya ingin pergi meninggalkan Stadion Olimpico untuk pindah ke Inter Milan.

Kendati sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Nerazzurri, kepindahan Dzeko ke kota mode tak kunjung terwujud lantaran Inter tak bersedia menyanggupi permintaan Roma yang mematok harga 20 juta Euro bagi Dzeko.

Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Prancis, Monaco disebut siap menyalip Inter dalam perburuan tanda tangan Dzeko dan bersedia menyanggupi harga jual yang dipatok oleh Giallorossi.

Akan tetapi, seperti dilaporkan oleh Corriere dello Sport, Monaco tidak menyerahkan uang kepada Roma melainkan menawarkan striker gaek asal Kolombia yaitu Falcao.

Situasi yang dialami oleh Falcao bersama Monaco hampir sama dengan yang dialami oleh Dzeko, dimana saat ini ia sudah memasuki penghujung kontraknya yang akan berakhir pada Juni tahun depan.

Transfer tukar guling Dzeko-Falcao ini diklaim bakal saling menguntungkan bagi kedua belah klub lantaran masing-masing pemain memiliki performa yang tak jauh berbeda musim lalu.

Di musim 2018/19 kemarin, Dzeko berhasil mencetak 14 gol dan 11 assists dari 40 pertandingan yang dilaluinya di semua kompetisi.

Sementara Falcao memainkan satu laga lebih sedikit dari Dzeko namun berhasil mencetak gol yang lebih banyak yaitu 16 gol plus 2 assists.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Radamel Falcao, AS Monaco, AS Roma, Serie A, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dzeko-dan-falcao-akan-bertukar-seragam-klub
5070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini