Dyche Akan Dapat Bonus Besar Jika Everton Bertahan di Liga Premier

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Feb 2023, 09:26 WIB
Dyche Akan Dapat Bonus Besar Jika Everton Bertahan di Liga Premier

Sean Dyche / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Everton, Sean Dyche akan meraup bonus hingga 3,5 juta poundsterling jika dia memimpin klub ke tempat yang aman di Liga Premier.

Dyche dikukuhkan sebagai manajer baru The Toffees pada awal pekan lalu, menyetujui kontrak dua setengah tahun senilai hampir 5 juta poundsterling per musim.

Dan Sportsmail melaporkan bahwa Everton juga telah menyetujui struktur bonus yang menggiurkan sebagai bagian dari kesepakatan yang membuat pelatih berusia 51 tahun itu menggantikan Frank Lampard.

Jika eks bos Burnley dapat mempertahankan status klub di EPL, klub Merseyside mengindikasikan bahwa mantan bos Burnley itu akan mendapatkan pembayaran minimal 3,5 juta poundsterling sebagai bagian dari perjanjian bonus.

Jumlah itu bahkan bisa bertambah tergantung bagaimana performa tim dan di mana posisi mereka di klasemen liga terakhir.

Dyche telah membuat awal yang cemerlang untuk masa pemerintahannya, memimpin Everton menang 1-0 atas pemimpin liga Arsenal.

Namun, tim tetap berada di zona degradasi, meskipun mereka memiliki poin yang sama dengan Leeds yang berada di urutan ke-17 - yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Klub akan menghadapi rival sekota Liverpool pada awal pekan depan sebelum melawan Leeds pada 18 Februari.

The Toffees memperkuat minat mereka pada Dyche pada hari Jumat, 27 Januari setelah pembicaraan dengan kandidat pilihan pertama Marcelo Bielsa terbukti tidak berhasil.

Bielsa mengadakan pembicaraan dengan Everton pada hari Kamis, 26 Januari setelah terbang dari Brasil, mengatakan kepada pimpinan The Toffees bahwa dia lebih suka menangani tim U-21 sebelum mengambil kendali tim senior menjelang musim depan.

Artikel Tag: Everton, Sean Dyche, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dyche-akan-dapat-bonus-besar-jika-everton-bertahan-di-liga-premier
1525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini