banner babe

Dybala dan Lautaro akan Berduet untuk Argentina Saat Hadapi Jerman

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Okt 2019, 20:19 WIB
Dybala dan Lautaro akan Berduet untuk Argentina Saat Hadapi Jerman

Paulo Dybala dan Lautaro Martinez akan berduet ketika Argentina hadapi Jerman (Image: La Nacion)

Berita Sepak Bola: Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, memastikan bahwa Paulo Dybala dan Lautaro Martinez akan tampil di lini serang ketika menghadapi Jerman dalam laga persahabatan pada hari Rabu (9/10) malam ini waktu setempat.

Kedua penyerang baru saja berhadapan dalam laga bertajuk Derby d'Italia pada hari Minggu (6/10) lalu dengan sama-sama mencetak gol ketika Gonzalo Higuain mencetak gol kemenangan dengan skor 2-1 untuk Juventus atas Inter Milan.

Scaloni telah mengonfirmasi susunan pemainnya untuk tampil di Dortmund pada malam nanti, dengan memasangkan Dybala dan Lautaro bersama Angel Correa di trio lini serangnya.

Lautaro baru berusia 22 tahun, namun sudah menyumbangkan total sembilan gol dari 13 kali tampil untuk La Albiceleste. Sementara Dybala akan berusia 26 tahun pada bulan depan dan sempat terpinggirkan di timnas, lantaran hanya menyarangkan dua gol dari 25 caps untuk negaranya.

Namun Scaloni menaruh keyakinan kepada keduanya untuk berduet di lini serang Argentina pada pertandingan kontra Jerman, dan menyebut mereka sebagai masa depan untuk negaranya.

"Saya kira mereka akan terus dipanggil oleh tim nasional Argentina selama bertahun-tahun ke depan dan dalam perubahan, mereka merupakan sosok andalan," ucap Scaloni kepada para reporter. "Mereka adalah teman dekat dan yang lebih penting, merupakan masa depan dari negara ini. Pertandingan hari Minggu lalu sangat bagus dan kami harap mereka bisa bermain bersama."

Prakiraan Susunan Pemain Argentina: Marchesin; Foyth, Otamendi, Rojo, Tagliafico; Paredes, Pereyra, De Paul; Dybala, Correa, Lautaro.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Lautaro Martinez, Timnas Argentina

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini