Dwiki Arya Kejar Lebih Banyak Menit Bermain Di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 03 Jul 2021, 12:30 WIB
Gelandang muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Poernomo

Gelandang muda Persija Jakarta, Adrianus Dwiki Arya Poernomo/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang muda Persija, Adrianus Dwiki Arya Poernomo berharap dirinya mendapat kepercayaan dari tim pelatih untuk tampil lebih banyak pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 nanti.

Pemain 21 tahun tersebut sebelumnya menjalani masa peminjaman bersama Persela Lamongan dan bermain di beberapa pertandingan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

"Semoga nanti saya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu tim," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski masa peminjamannya ke Persela Lamongan hanya berlangsung singkat, dia mengaku mendapat pengalaman berharga untuk dapat jadi lebih baik. Dia pun kini merasa lebih percaya diri dan tenang kala menguasai bola.

"Menit bermain di Persela membuat saya belajar banyak, terutama soal mental. Saya semakin tahu bagaimana harus merespons saat ditekan kala berada di lapangan," katanya.

Menunjukkan peningkatan dari sisi permainan, dia tak ingin berpuas diri. Ia mengaku akan terus meningkatkan kemampuan agar dapat membantu Persija Jakarta di Liga 1 nanti.

"Saya akan terus belajar dan bekerja keras. Semoga hal tersebut bisa membantu Persija juara," pungkasnya.

Peluang Dwiki Arya untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak pada musim baru nanti sebenarnya cukup terbuka lebar karena Persija Jakarta sudah melepas sejumlah gelandang andalannya musim lalu.

Pemain berposisi gelandang pertama yang dilepas adalah Evan Dimas, dia bahkan sudah dilepas sebelum turnamen Piala Menpora 2021 digulirkan. Kemudian ada Sandi Darma Sute yang kini menjadi bagian klub Liga 2, Persis Solo. Terakhir ada nama Marc Klok yang juga sudah dipastikan tidak jadi bagian Persija Jakarta pada musim baru nanti.

Artikel Tag: dwiki, Liga 1, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwiki-arya-kejar-lebih-banyak-menit-bermain-di-liga-1
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini