Dwigol Lewandowski Antarkan Bayern Menang 5-4 di Piala Jerman

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 04 Apr 2019, 09:42 WIB
Dwigol Lewandowski Antarkan Bayern Menang 5-4 di Piala Jerman

Selebrasi Robert Lewandowski / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski mencetak brace dan sukses mengantarkan Bayern Munchen melaju ke babak semifinal Piala Jerman usai mengandaskan perlawanan tim divisi dua Jerman, Heidenheim pada Rabu (3/4).

Lewandowski masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua dan sukes mencetak gol kemenangan Bayern lewat titik putih, enam menit sebelum laga usai. Bayern sendiri harus bermain dengan 10 orang pada laga ini akibat kartu merah yang didapatkan oleh Niklas Sule.

"Saya bingung menilai pertandingan ini," ujar penyerang Bayern, Thomas Mueller.

"Mereka (Heidenheim) sukses menyamakan skor 4-4 setelah kami unggul 4-2. Jadi saya tidak begitu senang dengan hal itu. Seharusnya alur pertandingan ini berubah sejak kami unggul 1-0."

Juara bertahan Bundesliga ini membuka keunggulan lewat Leon Goretzka di menit ke-12. Namun gol dari Robert Glatzel and Marc Schnatterer membuat tim tamu mampu membalikkan kedudukan.

Thomas Mueller lalu menyamakan kedudukan di babak kedua, sebelum akhirnya Lewandowski dan Serge Gnabry ikut menyumbangkan gol dan membuat skor menjadi 4-2.

Akan tetapi, Heidenheim tidak menyerah begitu saja. Glatzel kembali mencetak dua gol dan membuat skor menjadi imbang 4-4.

Enam menit menjelang laga usai, Bayern mendapat hadiah penalti menyusul handball yang terjadi di kotak penalti Heidenheim.

Lewandowski pun dengan tenang mampu mengonversikan penalti tersebut menjadi gol dan sukses mengantarkan Bayern melaju ke babak semifinal Piala Jerman bersama dengan Hamburg SV, RB Leipzig, dan Werder Bremen.

Artikel Tag: Bayern Munchen, Bayern, Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dwigol-lewandowski-antarkan-bayern-menang-5-4-di-piala-jerman
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini