Duvan Zapata Sesalkan Hasil Imbang Atalanta vs Young Boys

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 24 Nov 2021, 14:36 WIB
Duvan Zapata / via AFP

Duvan Zapata / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Duvan Zapata begitu menyesal dengan hasil imbang yang diraih oleh Atalanta melawan Young Boys di matchday kelima Liga Champions dini hari tadi (24/11).

Melawat ke markas Young Boys di Berne, Duvan Zapata sebenarnya mampu membuka keunggulan bagi Atalanta terlebih dahulu lewat gol yang dicetaknya di menit ke-10.

Namun organisasi pertahanan yang begitu buruk membuat La Dea harus mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3, meski sebenarnya pasukan Gian Piero Gasperini sempat unggul 2-1 hingga menit ke-80.

Hasil imbang ini sangat disesalkan oleh Duvan Zapata. Pasalnya untuk menyegel tiket ke babak 16 besar, La Dea kini harus bisa mengalahkan Villarreal di laga terakhir fase grup tanggal 9 Desember mendatang.

"Tentu saja ada penyesalan karena kami sebenarnya sempat berada di posisi yang paling nyaman untuk memenangkan pertandingan. Namun sayangnya yang terjadi justru sebaliknya," ucap Zapata kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang (kelolosan) semuanya bergantung kepada kami sendiri. Kami mengantongi laga terakhir di kandang sendiri dan kemenangan akan membawa kami melaju ke babak selanjutnya."

Setelah bertandang ke Swiss, Atalanta harus kembali lagi ke Italia dan sudah dinanti lawan berat yaitu Juventus di pekan ke-14 Serie A akhir pekan besok (28/11).

"Kita perlu beristirahat sejenak," lanjut Zapata.

"Laga malam ini begitu sulit karena kami harus bermain di lapangan berumput artifisial."

"Kami akan fokus dulu di Serie A baru setelahnya memikirkan Villarreal," tutup penyerang berpaspor Kolombia ini.

Artikel Tag: Duvan Zapata, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duvan-zapata-sesalkan-hasil-imbang-atalanta-vs-young-boys
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini