Dusan Vlahovic Tak Mau Termakan Euforia Kemenangan Juventus atas Lazio

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Apr 2024, 02:00 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic tak mau Juventus larut dalam euforia kemenangan atas Lazio (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, tidak mau larut dalam euforia kemenangan atas Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (3/4) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua sukses mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di Allianz Stadium, Turin, berkat gol-gol dari Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Ini menjadi kemenangan yang diperlukan oleh Juventus, tak hanya dalam memburu tiket ke final Coppa Italia, melainkan juga momen kebangkitan untuk mereka.

Bianconeri hanya mampu menang sekali dari sembilan laga terakhir di Serie A, dan Dusan Vlahovic menyadari bahwa kemenangan ini tidak seharusnya membuat mereka larut dalam euforia.

"Kami benar-benar berada dalam periode kesulitan, jadi kami perlu menampilkan permainan terbaik kami. Itu memang berat, laga sulit lainnya menanti kami pada leg kedua dan ini hanya istirahat babak pertama," kata Vlahovic kepada Mediaset.

"Serie A juga sangat penting, jadi kami harus melalui satu laga ke laga lainnya," tambah sang bomber.

Kedua gol yang dicetak oleh Juve diciptakan di babak kedua, selagi permainan Si Nyonya Tua nampak jauh lebih baik setelah jeda turun minum meski tidak ada perubahan taktik atau pergantian pemain.

"Kami menghadapi sebuah tim yang sangat kuat dengan seorang pelatih hebat dan mereka berubah banyak, jadi itu tidaklah mudah bagi kami," tambah Vlahovic.

"Saya pikir setelah kami memecahkan kebuntuan, itu semua menjadi jauh lebih mudah, namun kini kami harus segera kembali ke jalur kemenangan di Serie A juga."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-tak-mau-termakan-euforia-kemenangan-juventus-atas-lazio
151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini