Dusan Vlahovic Siap Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Mei 2024, 13:20 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic bahas perpanjangan kontrak dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus masih belum siap untuk menjual Dusan Vlahovic di bursa transfer musim panas dan sang striker dikabarkan siap untuk memulai pembicaraan dengan Bianconeri soal kontrak baru.

Kabar dari La Gazzetta dello Sport pada Rabu (9/5) kemarin mengatakan bahwa Dusan Vlahovic siap untuk memulai pembicaraan kontrak dengan Si Nyonya Tua.

Masa baktinya pada saat ini masih berlaku hingga Juni 2026, namun Juventus ingin memperpanjangnya untuk menyebar gaji fantastisnya yang bernilai 12 juta euro pada tahun terakhir.

Sang striker berusia 24 tahun menandatangani kontrak tersebut ketika bergabung pada Januari 2022 dengan upah yang meningkat setiap tahunnya. Menurut laporan Gazzetta, gaji Vlahovic kini sudah mencapai 10 juta euro per musim.

Oleh karena itu, Bianconeri ingin menyebar nilai gajinya dalam periode yang lebih panjang demi mengurangi pengeluaran dan Dusan Vlahovic terbuka untuk membicarakannya.

Menurut laporan, Juventus belum bersedia untuk menjual Vlahovic pada bursa transfer musim panas ini, menyusul dengan performa apiknya pada musim ini.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan pula jika Juve berubah pikiran setelah menerima penawaran besar atau gagal bersepakat mengenai kontrak baru dengan sang bomber asal Serbia.

Pada musim ini, Vlahovic merupakan sumber gol utama tim asuhan Massimiliano Allegri, dengan telah menciptakan 17 gol dari 34 pertandingan di semua ajang.

Mereka berada di final Coppa Italia dan hanya terpaut satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke Liga Champions.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-siap-bahas-perpanjangan-kontrak-dengan-juventus
1949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
10 Mei 2024 05:39
Tiago Djalo... oguttt jg hmpir lupa klo doi ud dikontrak Juve scr permanen:q!!DusanVlahovic ogt mo jgn ampe lepas deh dr Juve!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa