Dusan Vlahovic Menyesal Gagal Maksimalkan Peluang Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mar 2024, 20:20 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic menyesal gagal maksimalkan peluang ketika menghadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dusan Vlahovic menyampaikan permintaan maafnya kepada para pendukung Juventus setelah melewatkan banyak peluang emas yang berujung kekalahan 1-2 dari Napoli.

Bianconeri menderita kekalahan keempatnya di Serie A pada musim ini ketika melawat ke Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB.

Padahal, Si Nyonya Tua sukses menciptakan banyak peluang emas di babak pertama. Namun, mereka kebobolan karena gol Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-42. 

Sesaat kemudian, Dusan Vlahovic punya peluang emas untuk menyamakan skor ketika mendapatkan bola secara cuma-cuma di mulut gawang. Namun, tembakannya meluncur keluar.

Federico Chiesa sempat menyamakan skor pada menit ke-81, namun Napoli mengembalikan keunggulannya pada tujuh menit kemudian setelah Giacomo Raspadori memaksimalkan bola muntah dari eksekusi penalti Victor Osimhen.

Vlahovic punya setidaknya tiga peluang emas untuk mencetak gol, namun dia gagal memaksimalkannya. Berbicara seusai laga, sang striker Juventus mengaku menyesali ketidakmampuannya.

"Saya sejujurnya menyesali semuanya. JIka saya ingin menjadi yang saya inginkan, untuk mengambil langkah ekstra dalam level ini, maka saya harus memaksimalkan peluang-peluang itu. Tidak ada hal lain yang bisa saya katakan," kata Vlahovic kepada DAZN.

"Saya punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan, saya bekerja sangat keras selama sepekan dan melakukan segalanya agar siap, namun itu tidak terjadi malam ini," tambahnya.

Juve masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A pada saat ini, namun mereka hanya unggul satu poin dari AC Milan yang ada di peringkat ketiga.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-menyesal-gagal-maksimalkan-peluang-kontra-napoli
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini