Dusan Vlahovic: Juventus Fokus Rebut Kembali Scudetto di Musim Depan

Penulis: Rei Darius
Senin 04 Mar 2024, 21:31 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sebut Juventus perlu kembali perebutkan Scudetto pada musim depan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, mengatakan bahwa Bianconeri harus kembali fokus mengejar Scudetto pada musim depan, karena gelar pada musim ini sudah di luar jangkauan.

Si Nyonya Tua menderita kekalahan keempatnya di Serie A pada saat bertandang ke Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB, dengan takluk 1-2 dari Napoli.

Kekalahan itu membuat mereka tidak bisa mengikis jarak dari Inter Milan, yang kini sudah unggul 12 poin di puncak klasemen sementara Serie A, berpotensi melebar menjadi 15 poin setelah laga kontra Genoa pada Selasa (5/3) dini hari nanti WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri menurunkan para pemain muda seperti Carlos Alcaraz, Samuel Iling-Junior, dan Fabio Miretti dalam pertandingan itu. 

Dusan Vlahovic menyadari bahwa Juventus memiliki banyak pemain yang kurang berpengalaman sehingga menyebabkan mereka kesulitan bersaing untuk gelar Scudetto pada musim ini.

Namun, sang striker asal Serbia menyadari bahwa ini adalah bagian dari perkembangan mereka dan bahwa Juve harus kembali bersaing untuk Scudetto pada musim depan.

"Pelatih [Allegri] melakukan tugasnya dengan baik untuk membantu para pemain muda berkembang, sebagai contoh adalah Kenan Yildiz dan Nonge. Saya menyadari bahwa saya masih muda, namun ada para pemain yang masih remaja di sini," kata Vlahovic kepada DAZN.

"Mulai musim depan, kami harus fokus memenangkan Scudetto, karena kami adalah Juventus dan yang sisanya tidak bergantung kepada kami. Pelatih benar-benar membantu kami berkembang. Hasil imbang kontra Empoli benar-benar memberi dampak kepada psikologis, kemudian kami tidak punya pendekatan yang bagus kontra Inter dan kalah dari Udinese.

"Ini adalah bagian dari proses perkembangan dan saya pikir itu semua akan membantu kami untuk musim depan."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-juventus-fokus-rebut-kembali-scudetto-di-musim-depan
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini