Dusan Vlahovic Gagal Penalti, Massimiliano Allegri Pasang Badan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Des 2023, 18:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic gagal penalti di laga kontra Monza (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendukung Dusan Vlahovic setelah gagal mencetak gol dalam laga kontra AC Monza meski mendapatkan penalti.

Si Nyonya Tua sukses mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A usai memetik tiga poin penuh dalam lawatan ke Stadio Brianteo, Sabtu (2/12) dini hari tadi WIB.

Adrien Rabiot membuka skor pada menit ke-12 melalui tandukannya setelah memaksimalkan umpan Hans Nicolussi-Caviglia dalam situasi sepak pojok.

Valentin Carboni sempat menyamakan kedudukan untuk AC Monza pada menit ke-91, namun Federico Gatti mengembalikan keunggulan Juventus pada menit-menit akhir dan memberikan tiga poin penuh kepada tim tamu.

Dusan Vlahovic sebenarnya bisa ikut mencantumkan namanya di paapn skor jika saja tembakan penaltinya berhasil masuk pada awal laga.

Vlahovic sudah tiga kali gagal penalti dari lima percobaan terakhir dan Massimiliano Allegri membuka kemungkinan untuk mengganti eksekutor, namun tetap membela sang striker asal Serbia yang menurutnya tampil baik.

"Kita akan lihat. Jika seorang pemain gagal penalti, maka itu bukan berarti dia tidak boleh mengambilnya lagi," kata Allegri kepada DAZN.

"Dusan memainkan laga dengan baik, dia tetap fokus, yang mana adalah hal terpenting. Untuk para pemain yang lain, kita akan lihat. Secara teknis, dia bermain dengan sangat baik."

Vlahovic baru saja mengakhiri paceklik golnya dalam hasil imbang 1-1 kontra Inter Milan di pekan lalu. Gol terakhirnya sebelum itu adalah dwigol dalam kemenangan 3-1 atas Lazio pada pertengahan September.

Di musim ini, sang striker berusia 23 tahun telah menjaringkan lima gol dan sebuah assistdari 12 kali tampil di Serie A.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-gagal-penalti-massimiliano-allegri-pasang-badan
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini