Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa Masih Mandul, Max Allegri Buka Suara

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Des 2023, 23:05 WIB
Dusan Vlahovic

Federico Chiesa gagal cetak gol saat Juventus menghadapi Napoli (Image: Juventus_

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri tak bermasalah dengan Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa meskipun kembali gagal mempersembahkan gol saat Juventus menghadapi Napoli.

Bianconeri berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Serie A, Sabtu (9/12) dini hari tadi WIB berkat gol tandukan Federico Gatti.

Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa sama-sama bermain sebagai starter dalam laga ini, namun keduanya kembali gagal mencantumkan namanya di papan skor.

Sang striker asal Serbia sukses mengakhiri dahaga golnya pada akhir November lalu dengan membobol gawang Inter Milan, namun tak ada gol lagi yang tercipta hingga kini.

Vlahovic kini baru mencatatkan lima gol dari 13 laga, sedangkan Chiesa tertahan dengan koleksi empat gol dari 14 laga dengan gol terakhirnya tercipta pada akhir September 2023 lalu.

Meski begitu, pelatih Massimiliano Allegri mengaku tidak mempermasalahkannya selama kedua pemain tampil apik untuk kepentingan tim.

"Vlahovic mendominasi para lawannya malam ini. Chiesa bermain apik, namun mereka berdua menyadari bahwa mereka harus bekerja untuk tim, menekan dengan kerja keras dan mempertahankan tempo permainan tetap tinggi," kata Allegri kepada DAZN seusai laga.

"Juventus, mari tidak menutupinya, memiliki DNA untuk meraih hasil melalui kerja keras dan usaha," pungkas Allegri.

Kemenangan ini membantu Juve mengambil alih puncak klasemen sementara Serie A, namun Inter Milan bisa mengembalikan mereka ke posisi kedua jika mampu menang atas Udinese pada Minggu (10/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dusan-vlahovic-dan-federico-chiesa-masih-mandul-max-allegri-buka-suara
394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini