Duo Milan Jajaki Transfer Gratisan Luiz Felipe Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 18:59 WIB
Defender Lazio

Luiz Felipe (foto:lazionews)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sedang menjajaki peluang untuk mendapatkan servis salah satu defender andalan Lazio, Luiz Felipe secara gratis di musim panas ini. Pembahasan mengenai kontrak barunya dengan klub ibukota masih berjalan alot karena kedua pihak masih belum mencapai kesepakatan mengenai jumlah gajinya.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, Lazio telah menawarkan kepada defender 24 tahun asal Brasil, Luiz Felipe kontrak baru dengan gaji bersih di bawah 2 Juta Euro (sekitar Rp. 34 Miliar) per musim akan tetapi sang pemain ingin gaji yang lebih tinggi lagi.

Sang defender menginginkan gaji bersih sebesar 2,5 Juta Euro (sekitar Rp. 42,5 Miliar) dan dengan tanggal kadaluarsa kontraknya semakin mendekat, ia bahkan ingin meminta gaji bersih hingga 3 Juta Euro (sekitar Rp. 51 Miliar) per musim ditambah bonus. Felipe telah berkarier di ibukota Italia selama kurang lebih lima tahun dan hingga sejauh ini secara kesuluruhan ia telah menorehkan 116 penampilan dan mencetak dua gol untuk The Aquile di semua kompetisi.

Mulai Januari ini defender asal Brasil tersebut bisa meneken kesepakatan pra kontrak dengan klub lain dan baik AC Milan dan Inter sangat tergoda dengan peluang untuk merekrut sang pemain dengan bebas transfer alias gratis.

Selain kedua raksasa Italia tersebut, Barcelona dan Real Betis juga berminat untuk merekrut pemain 24 tahun tersebut dengan gratis, yang membuat Biancocelesti harus bekerja dengan cepat jika mereka ingin mengikatnya dengan kontrak baru.

Artikel Tag: Lazio, Luiz Felipe, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-milan-jajaki-transfer-gratisan-luiz-felipe-dari-lazio
2459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini