Duo Manchester Siap-siap Gigit Jari, Spurs Tak Mau Lepas Harry Kane

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 05:52 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur sepakbola Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, menegaskan bahwa dirinya dan pihak klub memiliki keinginan serupa untuk mempertahankan Harry Kane. Manchester United dan Manchester City gigit jari?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa bulan terakhir masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang striker diklaim telah meminta untuk dilepas oleh Spurs usai tak kunjung mengangkat trofi juara selama 8 musim merumput bersama tim asal kota London tersebut.

Spekulasi terkait masa depan Kane semakin memanas usai sang striker dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester United dan Manchester City. Bahkan klub seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain juga kabarnya memiliki keinginan serupa.

Namun perjuangan empat klub tersebut untuk mendatangkan Kane bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya pihak The Lilywhites membanderol Kane dengan mahar tak kurang dari 150 juta poundsterling atau setara dengan 2,9 triliun rupiah.

Menanggapi masa depan Kane, Fabio Paratici lantas menegaskan bahwa baik dirinya dan klub memiliki keinginan serupa untuk mempertahankan mesin gol Tottenham tersebut. Meski demikian, Paratici mengakui belum melakukan pembicaraan apapun dengan Kane karena tak mau mengganggu fokus sang pemain yang kini sedang tampil bersama timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

"Untuk mempertahankan Kane bukan hanya menjadi tujuan utama saya, melainkan juga klub. Dia adalah pemain top. Saya beruntung pada waktu saya di Juventus, saya melihat begitu banyak striker hebat dan saya juga ingin menikmati permainan Kane juga," ujar Paratici kepada Sky Sports.

"Saya tidak sabar untuk melihatnya. Dia salah satu striker terbaik di dunia, dia memiliki fisik yang bagus dan juga teknik yang bagus. Dia bisa menembak dengan kedua kaki, dia jiuga bisa memberikan banyak assist kepada rekan satu timnya."

"Saya belum berbicara dengannya karena saya tidak ingin mengganggu pemain kami selama terlibat di Euro," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Fabio Paratici, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-manchester-siap-siap-gigit-jari-spurs-tak-mau-lepas-harry-kane
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini