Duo Legenda Setan Merah Ingin Virgil van Dijk Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Okt 2020, 03:00 WIB
Dwight Yorke dan Andy Cole ingin Virgil van Dijk gabung Manchester United

Virgil van Dijk

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Dwight Yorke dan Andy Cole, menyebut superstar Liverpool, Virgil van Dijk, sebagai rekrutan impian mereka untuk Setan Merah.

Manchester United sangat sibuk di hari terakhir jendela transfer musim panas kemarin dengan mendatangkan Edinson Cavani, Alex Telles, dan Facundo Pellistri, juga menyetujui transfer bintang remaja Atalanda, Amad Traore.

Namun mereka tak berhasil mendatangkan centre-back baru, yang diyakini sebagai posisi yang paling harus diperkuat mengikuti buruknya pertahanan mereka musim ini.

Setelah dipermalukan dengan skor 6-1 oleh Tottenham pada Minggu (4/10), terlihat makin jelas bahwa United sangat membutuhkan central defender baru, dan baik Andy Cole dan Dwight Yorke sepakat bahwa bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, adalah opsi terbaik untuk direkrut.

Saat ditanya siapakah rekrutan ideal bagi Setan Merah yang memiliki dana tak terbatas, kedua mantan striker itu menyebut nama yang sama, Virgil van Dijk.

“Saya akan merekrut Van Dijk, atau menarik kembali Jaap Stam yang sudah pensiun,” jawab Cole pada Sky Sports. “Dwight Yorke menambahkan, ‘Saya ingin merekrut Van Dijk atau seorang bek dengan kualitas Van Dijk.”

Dari tiga laga Liga Premier mereka musim ini, United sudah kebobolan 11 gol, juga kalah 3-1 dari Crystal Palace, dan menang tipis 3-2 atas Brighton.

Empat pemain belakang reguler mereka, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Luke Shaw, menjadi sasaran yang paling sering dikritik. Dalam laga terakhir, Lindelof diganti dengan Eric Bailly, namun tetap tak ada perbedaan berarti.

Artikel Tag: Manchester United, Virgil van Dijk, transfer

1787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini