Duo Lazio Suarakan Kekecewaan Terkait Kekalahan di Liga Europa

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Nov 2019, 06:57 WIB
Duo Lazio Suarakan Kekecewaan Terkait Kekalahan di Liga Europa

Milinkovic-Savic dan Thomas Strakosha menyuarakan kekecewaan atas hasil Lazio di Liga Europa musim ini (foto:Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Duo punggawa Lazio, Sergej Milnkovic-Savic dan Thomas Strakosha menyuarakan kekecewaan mereka akan hasil yang diperoleh timnya di turnamen EL musim ini terutama dua kekalahan terakhir yang didapatkan dari Celtic.

Sergej Milinkovic-Savic menegaskan Celtic beruntung bisa mengalahkan Lazio di dua pertandingan Liga Europa, gelandang asal Serbia tersebut yang dikaitkan dengan transfernya ke Chelsea masih terkejut dengan dua kekalahan yang harus ditelan Biancocelesti.

Saat ini Lazio sukses menembus tiga besar Serie A setelah sukses menaklukkan Lecce akhir pekan lalu akan tetapi nampaknya Milinkovic-Savic tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap kekalahan tersebut.

Tim besutan Neil Lennon mencetak gol telat di kedua laga tersebut dengan Christopher Jullien di Park Head sedangkan Olivier Ntcham melakukannya di Roma.

“Kami memperlakukan pertandingan di liga sama seperti cara kami bermain di kompetisi Eropa, bedanya kami tidak cukup beruntung di Liga Europa,” ujar Milinkovic-Savic via Daily Record.

“Kami tidak bermain buruk saat melawan Celtic, kami hanya kurang beruntung dalam dua laga tersebut, bola nampaknya tidak mau pergi ke gawang mereka dan tentu saja mereka kemudian mencetak gol di menit akhir laga.

“Kami sedang dalam performa luar biasa di Serie A akan tetapi di saat yang sama kami semua kecewa dengan penampilan kami di Eropa, saya harap kami bisa memainkan pertandingan melawan Celtic lagi, tapi inilah sepak bola.”

Kiper Lazio, Thomas Strakosha juga menegaskan kekalahan dari Celtic merupakan sebuah kebetulan.

“Hasil di Liga Europa adalah sebuah kebohongan artinya tidak mencerminkan bagaimana bagusnya kami penampilan kami.

“Tentus aka kami seharusnya bisa melakukan yang lebih baik lagi di kompetisi tersebut, akan tetapi skor tidak bisa menceritakan seluruh kisah.’

“Yang bisa kami lakukan adalah berusaha untuk memperbaikinya dan finis setinggi yang kami bisa di Serie A.”

Artikel Tag: Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Thomas Strakosha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duo-lazio-suarakan-kekecewaan-terkait-kekalahan-di-liga-europa
2007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini