Dunk Kecewa Brighton Gagal Kalahkan Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Agu 2022, 21:29 WIB
Dunk Kecewa Brighton Gagal Kalahkan Newcastle United

Lewis Dunk / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun frustrasi imbang tanpa gol melawan Newcastle United, kapten Lewis Dunk yakin Brighton and Hove Albion bisa membidik target tinggi musim ini.

Hasil imbang 0-0 pada hari Sabtu (13/08) di Amex mengikuti kemenangan hari pembukaan musim atas Manchester United untuk membuat Brighton berada di urutan keenam dalam klasemen Liga Premier pada tahap awal ini, setelah menyelesaikan musim lalu di tempat kesembilan, yang merupakan posisi tertinggi klub. 

"Kami telah kehilangan beberapa pemain bagus dalam beberapa tahun terakhir tetapi kami telah menunjukkan kedalaman dan kualitas dalam skuat yang kami miliki dengan para pemain muda yang datang," kata Dunk.

"Prioritas akan selalu aman dari degradasi, tetapi kami ingin terus maju dan percaya bahwa kami bisa melakukan yang lebih baik dari sekedar finish posisi kesembilan musim lalu. Kami semua bersama-sama dan memiliki visi yang sama, semangat tim yang luar biasa.

"Dinamika tim telah berubah tetapi kami masih bekerja keras dan mempersiapkan diri dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di musim pertama pelatih."

Dua sapuan di garis gawang dan penampilan super dari kiper The Magpies, Nick Pope menggagalkan tiga poin Albion pada hari Sabtu (13/08), yang membuat Dunk frustrasi. 

“Di babak pertama karena penguasaan bola, kami menghentikan mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan dan mereka tidak menciptakan banyak peluang. Di babak kedua kami masih bertahan dengan baik tetapi kami lebih baik dalam menguasai bola dan menciptakan peluang, itu bukan kemampuan kami," tambahnya. 

“Anda tidak dapat mencetak gol di setiap pertandingan, tetapi tetap merupakan hal yang baik bahwa kami melakukan hal yang benar untuk mendapatkan peluang mencetak gol.

"Kami membuktikan pekan lalu melawan Manchester United bahwa kami memiliki pencetak gol dalam tim dan kami memiliki pemain menyerang yang bagus. jadi kami tidak khawatir tentang itu."

Artikel Tag: Lewis Dunk, brighton, Brighton and Hove Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dunk-kecewa-brighton-gagal-kalahkan-newcastle-united
1186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini