Dunga: Paqueta Akan Lebih Baik Bersama Klub Lain

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Nov 2019, 14:45 WIB
Dunga: Paqueta Akan Lebih Baik Bersama Klub Lain

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan manajer Brazil, Carlos Dunga, turut angkat bicara mengenai posisi Lucas Paqueta di AC Milan menyusul awal buruk mereka musim ini yang dianggap mempengaruhi sang pemain.

Rossoneri telah menelan enam kekalahan dalam 11 pertandingan di Serie A musim ini, dengan yang terbaru datang saat melawan Lazio akhir pekan kemarin.

Biancocelesti akhirnya mematahkan kutukan mereka di San Siro yang telah bertahan selama 30 tahun dengan menumbangkan Il Diavolo 2-1 di depan pendukung mereka sendiri.

Dalam sesi wawancaranya dengan Sky Italia, Dunga pun memberikan komentarnya mengenai Paqueta, yang belum menemukan performa terbaiknya musim ini, dengan menyatakan kompatriotnya tersebut akan tampil lebih baik bersama tim lain.

"Semua orang mengharapkannya untuk memecahkan masalah Milan. Dengan tim yang lebih siap, dia adalah pemain lain. Dia masih harus berkembang dan memahami di mana posisi terbaiknya," ujar Dunga.

Rossoneri telah membayar sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk menebus Paqueta dari Flamengo pada jendela transfer Januari lalu. Ia pun langsung menunjukkan pengaruh nyata di tim bersama dengan kedatangan Krzysztof Piatek dan hampir membawa klub finis di posisi empat besar.

Kendati demikian, sejak saat itu keduanya menurun. Salah satu yang diduga menjadi penyebabnya adalah kepergian Gennaro Gattuso, yang mengundurkan diri dari posisinya sebagai manajer musim panas lalu. 

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Carlos Dunga, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dunga-paqueta-akan-lebih-baik-bersama-klub-lain
2113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini