Duncan Salahkan Agennya yang Buatnya Tinggalkan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Sep 2022, 02:17 WIB
Duncan Salahkan Agennya yang Buatnya Tinggalkan Liverpool

Bobby Duncan / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain muda Liverpool, Bobby Duncan menyalahkan mantan agennya, Saif Rubie atas caranya keluarnya dari Anfield yang tidak baik.

Mantan striker The Reds mengeluarkan tanggapan pedas di Twitter setelah Rubie, yang sekarang mewakili bintang Real Madrid, Antonio Rudiger, mengklaim dalam sebuah wawancara di talkSPORT bahwa ia menyarankan Duncan untuk tetap di Anfield selama perselisihan yang mengakibatkan pemain meninggalkan klub untuk pindah ke Fiorentina pada tahun 2019.

Dia mengatakan: "Anda dan saya sama-sama tahu yang sebenarnya. Saya tidak memiliki keputusan atau mengatakan karena Anda mengambilnya sendiri untuk membahayakan karier saya dan untuk mengubah seorang pemuda lokal menjauh dari klub masa kecilnya dan meninggalkan saya dan keluarga saya untuk mengambil semua bagian.

"Tidak sekali pun saya berbicara tentang topic ini dalam empat tahun karena sudah menjadi prioritas utama saya untuk mendapatkan karier saya kembali ke jalurnya.

"Tapi Anda pikir, Anda punya hak untuk menyebut nama saya di acara radio langsung. Kebenaran akan saya beritahu sendiri ketika waktunya tepat.

"Saya seharusnya tidak pernah mempercayai karier saya di tangan Anda. Saya telah belajar, dan saya hanya berdoa Anda telah mempelajarinya karena hal itu dapat merusak karier anak muda lainnya.

"Dan terakhir, hanya untuk memperjelas, tidak ada nasihat yang diberikan saat Anda mengambil keputusan secara terbuka, dan pada saat itu, kerusakan telah terjadi."

Artikel Tag: Liverpool, Bobby Duncan, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duncan-salahkan-agennya-yang-buatnya-tinggalkan-liverpool
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini