Dukungan Penggemar Liverpool Jadi Awal yang Baik Bagi Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Jul 2024, 23:25 WIB
Dukungan Penggemar Liverpool Jadi Awal yang Baik Bagi Arne Slot

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pada Jumat (05/07), AXA Training Centre menjadi tempat digelarnya konferensi pers pertama oleh pelatih kepala baru Liverpool, Arne Slot, bersama direktur olahraga Richard Hughes.

Dalam sesi wawancara tersebut, Slot berbagi cerita tentang percakapannya dengan Jurgen Klopp dan bagaimana penggemar Liverpool telah menyambutnya dengan hangat sejak penunjukkannya sebagai penerus Klopp.

Ketika ditanya mengenai nasihat atau pesan khusus yang diberikan mantan manajer The Reds kepadanya tentang klub dan perannya, Slot dengan rendah hati menjawab: "Kami telah membicarakan banyak hal, tetapi menurut saya tidak lebih dari normal jika hal-hal yang telah kami bicarakan hanya ada di antara kami."

Slot juga mengungkapkan kekagumannya ketika Klopp membuat para penggemar menyanyikan namanya di pertandingan terakhir musim lalu, dalam sebuah pidato perpisahan.

"Dia menyanyikan sebuah lagu untuk saya, ini adalah sesuatu yang istimewa karena tidak banyak manajer yang membuat para penggemar bernyanyi untuknya – mungkin bukan bahasa Inggris yang terbaik untuk digunakan," tambah bos asal Belanda tersebut.

Pelatih berkepala plontos ini merasa beruntung mendapatkan dukungan dari para penggemar meski belum memimpin satu pertandingan pun untuk klub barunya.

"Saya cukup beruntung bahwa setelah beberapa tahun di Feyenoord mereka mulai bernyanyi untuk saya. Tetapi sekarang, saya datang ke sini tanpa bekerja di sini, tanpa memenangkan satu pertandingan pun, penggemar sudah bernyanyi untuk Anda, itu adalah awal yang baik!" pungkas Arne Slot.

Artikel Tag: Premier Lague, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dukungan-penggemar-liverpool-jadi-awal-yang-baik-bagi-arne-slot
1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini