Dukungan Bobotoh Persib di Sosial Media Bikin Rashid Termotivasi

Penulis: M. Aldi
Sabtu 03 Jul 2021, 10:30 WIB
Mohammed Rashid dalam sesi latihan perdana bersama Persib

Mohammed Rashid ketika menjalani latihan perdana (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Nama Mohammed Rashid mendadak menjadi perhatian Bobotoh Persib Bandung. Bahkan sosial medianya mengalami lonjakkan pengikut sejak pihak klub mengumumkan dia merupakan rekrutan anyar pengganti Farshad Noor.

Baik pesan langsung maupun pesan di kolom komentar pada postingannya penuh dengan dukungan Bobotoh. Sang pemain pun merasa senang dan merasa termotivasi untuk membantu Persib memiliki performa yang lebih baik.

"Jujur itu merupakan motivasi besar bagi saya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bobotoh, semua yang mengirim saya pesan," ujar pemain berpaspor Palestina ini ketika diwawancara di Inspire Arena.

Diakuinya pesan yang masuk begitu banyak sehingga tidak bisa ditanggapi satu persatu. Namun dia menyebut setiap dukungan yang datang membuatnya makin bersemangat untuk memulai karir bersama Maung Bandung.

Akan memainkan musim debut di Liga 1 2021/2022, Rashid punya ambisi yang besar. Dia ingin membayar dukungan dari suporter dengan permainan yang apik di lapangan. Performa apik tentu menjadi modal untuk meraih trofi di penghujung musim.

"Maaf saya tidak bisa menjawab semua pesannya, tapi saya menghargai semua pesan yang masuk dan memberi dukungan. Saya harap bisa mempersembahkan apa yang bisa dilakukan di lapangan dan di akhir musim, kami dan suporter bisa bersenang-senang bersama," jelasnya.

Menjadi bagian dari Persib, Rashid pun bersiap menatap musim kompetisi. Namun sejak diresmikan sebagai rekrutan baru, dirinya belum tahu akan mengenakan nomor punggung berapa. Saat ini dia masih menunggu kabar dari manajemen tim.

Namun jika bisa memilih, sang pemain ingin memakai nomor punggung 3 yang dikenakan juga di tim nasional Palestina. "Nomor 3, tapi sejujurnya tidak masalah nomor berapapun yang saya kenakan," jelasnya.

Baginya tidak penting angka berapa yang digunakan. Tapi proses penyesuaian diri dengan tim baru yang lebih jadi prioritas. Namun pemain berusia 26 tahun ini mengatakan dia nyaman berada di tim karena rekan-rekannya menyambut dengan hangat.

"Sangat menyambut dengan baik, semuanya menyapa saya dan saya mulai mengenal beberapa pemain. Seperti yang saya katakan, mereka memberi kenyamanan bagi saya dan besar harapannya saya bisa memberi sesuatu untuk tim di liga nanti," tandas gelandang plontos ini.

Artikel Tag: Mohammed Rashid, Persib, Bobotoh

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dukungan-bobotoh-persib-di-sosial-media-bikin-rashid-termotivasi
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini