Dukung Theo Hernandez, Pescara Mengutuk Keras Tindakan Fans Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Apr 2023, 04:00 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Klub Italia, Pescara mengutuk keras ujaran kebencian yang diduga kuat dilakukan oleh fans Napoli, kepada pemain AC Milan asal Prancis, Theo Hernandez.

Baru-baru ini bek AC Milan dan timnas Prancis, Theo Hernandez mendapat serangan ujaran kebencian dari fans Napoli. Yang lebih mengerikan, pesan kebencian tersebut ditujukan juga untuk keluarga kecil Theo, termasuk anak bayinya.

Terkait fenomena ini, beberapa pihak telah bersuara, berharap agar tindakan bodoh dan barbar yang dilakukan oleh fans Napoli tidak dicontoh oleh pendukung tim lainnya, atau tidak mendatangan aksi balasan dari fans rossoneri.

Salah satunya adalah Pescara yang bergegas mengambil sikap. Dalam unggahannya, klub yang kini berkompetisi di Serie C tersebut mengutuk setiap aksi ujaran kebencian yang dilakukan oleh siapa saja.

"Bagaimana Anda bisa mendoakan kematian bagi seseorang dan putranya? Solidaritas kami untuk Theo Hernandez, seorang atlet lain yang menjadi sasaran komentar memalukan yang tidak ada hubungannya dengan olahraga.”

"Mengutuk setiap ungkapan yang menyinggung, atau tidak sopan terhadap pemain (terlepas dari jersey mana yang ia kenakan) seharusnya membuat kita semua sepakat. Namun, jika dilihat dari komentar yang kami terima di sini, hal itu tidak terjadi.

"Orang-orang mencoba, dengan segala cara, untuk mencari dalih untuk menghindari stigmatisasi terhadap perilaku ini dan memicu kebencian. Dan kami tidak ingin memberikan ruang untuk itu." tulis Percara.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Pescara, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dukung-theo-hernandez-pescara-mengutuk-keras-tindakan-fans-napoli
2132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini