Dujon Sterling Ceritakan Pengalamannya Main Bareng Pulisic dan Hudson-Odoi

Penulis: A Mahfuda
Selasa 27 Jul 2021, 11:03 WIB
Dujon Sterling (Sumber: PA Images)

Dujon Sterling (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek tengah Chelsea, Dujon Sterling, memuji bintang tim utama The Blues, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi, setelah berkesempatan untuk berlatih bersama keduanya selama pramusim.

Pemain berusia 21 tahun itu kini kembali ke klub induknya setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Wigan, dan ia tampil mengesankan dalam latihan pramusim ketika para pemain muda Chelsea semuanya berusaha mencuri perhatian pelatih Thomas Tuchel.

Bek kelahiran London itu adalah salah satu dari banyak pemain muda yang ikut dalam kamp latihan pramusim The blues ke Irlandia pekan lalu dan kini ia menceritakan pengalamannya berlatih bersama tim utama, terutama dengan Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi.

Dujon Sterling mengatakan, “Ketika anda menghadapi pemain top, pemain kelas dunia, pemenang Liga Champions, begitulah anda ingin diuji, untuk memiliki kesempatan bersaing di level tersebut.”

“Saya pikir saya melakukannya dengan baik, terutama melawan Pulisic! Secara pribadi, itu bagus untuk berlari dan terus membangun kebugaran.”

Bek kanan tersebut kemudian memberikan pendapatnya soal bermain melawan Hudson-Odoi. Mereka berdua sempat bermain bersama selama di tim muda di Cobham.

Dia menambahkan, “Itu bagus bermain dengan Hudson-Odoi, saya juga memberinya assist. Itu bagus karena kami sering bermain melawan satu sama lain selama di tim muda.”

“Kami tahu permainan satu sama lain dengan sangat baik dan kapan harus berlari, kapan harus memainkan bola, jadi gerakan-gerakan tersebut biasa bagi kami sekarang.”

Artikel Tag: dujon sterling, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dujon-sterling-ceritakan-pengalamannya-main-bareng-pulisic-dan-hudson-odoi
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini