Duffy Kecewa Penampilan Dominan Brighton Tidak Hasilkan Tiga Angka

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 07:24 WIB
Duffy Kecewa Penampilan Dominan Brighton Tidak Hasilkan Tiga Angka

Shane Duffy / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Shane Duffy mengakui Brighton and Hove Albion kecewa karena penampilan dominan mereka melawan Arsenal tidak menghasilkan tiga poin.

Pemain internasional Republik Irlandia dibiarkan menyesali dua peluang, sundulan di setiap babak yang melebar tipis, dalam hasil imbang 0-0 di Amex.

"Sepak sudut di akhir itu akan menghantui saya! Saya seharusnya mencetak gol di babak pertama juga, saya kecewa meski saya bangga akan hal itu. Saya mencoba untuk mendapatkan beberapa gol dan saya kecewa karena tidak mencetak satu, bahkan dua mungkin," katanya.

“Saya pikir kami bermain sangat baik dalam permainan, kami memiliki peluang yang lebih baik. Ini ruang ganti yang mengecewakan mengingat kami bermain imbang dengan Arsenal. Tetapi Anda harus mengambil sisi positifnya, kami menyamai mereka dan seharusnya memenangkannya.

“Kami menangani ancaman mereka dalam permainan. Anda harus agresif melawan tim papan atas, jika Anda memberi mereka waktu dan ruang, mereka akan menyakiti Anda dan kami tidak membiarkan mereka melakukan itu.”

Brighton kini menuju jeda internasional dengan 14 poin dari tujuh pertandingan.

“Ini pertandingan demi pertandingan, jika Anda memulai dengan baik, apa pun bisa terjadi di liga ini. Ini dua hasil imbang berturut-turut yang tidak ideal, tetapi itu adalah poin yang bagus melawan Palace pada hari Senin dan kami mengambil satu poin melawan Arsenal yang tidak mudah. Kami akan restart, setelah jeda internasional," tambahnya.

Artikel Tag: Shane Duffy, Brighton and Hove Albion, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duffy-kecewa-penampilan-dominan-brighton-tidak-hasilkan-tiga-angka
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini