Duel Dua Favorit

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Duel Dua Favorit

Duel Dua Favorit

Ligaolahraga.com -

Dua dari tim nasional paling berbahaya dalam Piala Dunia 2010, Brasil dan Belanda, akan berhadapan nanti malam dalam babak perempat final. Siapa angkat koper lebih dulu?

Kedua tim telah membuktikan mengapa mereka pantas masuk ke babak perempat final. Dengan serangan yang ganas dan pertahanan yang kokoh adalah alasan kedua tim tersebut pantas disebut sebagai tim paling berbahaya.

Namun, hanya satu tim yang akan lolos dari pertandingan yang diadakan di Nelson Mandela Bay Stadium tersebut. Tim yang menang akan selangkah semakin mendekati gelar juara sementara tim yang kalah harus berkemas dan memupuk harapan untuk Piala Dunia selanjutnya..

Brasil berhasil memuncaki grup G pada babak penyisihan grup. Brasil tidak pernah mengalami kekalahan dengan 2 kali menang dan 1 kali bermain imbang melawan Portugal. Sementara itu Belanda selalu memetik kemenangan di setiap pertandingan dalam perjalanan Piala Dunia mereka.

Kaka akan menjadi pemain yang paling disorot dalam skuad Brasil, walau pemain asal Real Madrid tersebut baru pulih dari cedera, Kaka berhasil menyumbang 3 assist untuk terciptanya gol bagi tim Samba. Kaka bersama Robinho, Juan dan Luis Fabian telah bermain cemerlang selama Piala Dunia ini dan jelas akan menjadi ancaman utama bagi Belanda.

Sementara itu kubu Belanda sendiri memiliki skuad yang tidak kalah ganas. Sederetan nama bintang  seperti Van der Vart, Van Persie dan Sneijder siap mengobrak-ngabrik pertahanan Brasil. Ditambah dengan telah pulihnya Arjen Robben, hampir dapat dipastikan Brasil harus berusaha ekstra keras jika ingin lolos ke semifinal pada pertandingan nanti malam. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/duel-dua-favorit
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini