Dua Target Gabung Klub Lain, Ini Alasan Milan Tak Kecewa

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Feb 2021, 22:06 WIB
Kabak dan Simakan sempat jadi target Milan

Ozan Kabak dan Mohamed Simakan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Meski dua target mereka Ozan Kabak dan Mohamed Simakan bergabung dengan klub lain Januari ini, ada alasan mengapa AC Milan tampaknya tidak kecewa.

Rossoneri mampu merampungkan urusan mereka sebelum hari terakhir jendela transfer musim dingin ini, dan mereka pun senang meski fakta bahwa dua target mereka justru hijrah ke klub lain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh TMW, Il Diavolo tak hanya berada di puncak klasemen sementara Serie A saat ini, namun mereka juga berhak meraih mahkota dalam hal mercato Januari terbaik dari tim-tim yang sedang berjuang memperebutkan posisi empat besar.

Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut nyatanya tak mendapatkan setiap target yang mereka inginkan, dan outlet tersebut menambahkan bahwa manajemen telah memantau dengan minat yang besar perkembangan Simakan dari Strasbourg dan Kabak dari Schalke 04.

Nama pertama pada dasarnya telah merampungkan transfernya ke RB Leipzig yang akan diresmikan pada penghujung musim ini, sedangkan kemungkinan pemain internasional Turki memulai petualangannya di Italia akan ditunda hingga babak baru dalam kariernya setelah bek tengah tersebut bergabung Liverpool.

Kendati demikian, situasi tersebut ternyata tidak membuat Milan putus asa mengingat mereka telah berhasil mendaratkan Fikayo Tomori dari Chelsea dengan optimisme besar menyusul performanya pada awal-awal kedatangannya di San Siro, tanpa melupakan kedatangan Mario Mandzukic dan Soualiho Meite pula.

Artikel Tag: Milan, Kabak, Simakan

1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini