Dua Target Alternatif Chelsea Jika Gagal Dapatkan Chilwell

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Jul 2020, 11:55 WIB
Dua Target Alternatif Chelsea Jika Gagal Dapatkan Chilwell

Ben Chilwell (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ben Chilwell merupakan target utama Chelsea untuk bek kiri musim panas ini, namun Frank Lampard dan ketua klub dikabarkan tengah memantau dua alternatif lain jika klub gagal mendaratkan bek Leicester City tersebut.

Chilwell dibanderol dengan harga 85 juta pounds (Rp1,4 triliun), yang mungkin bisa memaksa The Blues untuk mencari pemain di tempat lain.

Nicolas Tagliafico dari Ajax dan Alex Telles dari Porto kini dikabarkan menjadi opsi cadangan dan keduanya juga akan jauh lebih murah ketimbang Chilwell.

(Alex Telles)

Telles punya penampilan yang mengesankan di papan atas sepakbola Portugal musim ini. Dia telah mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 23 penampilan di Liga NOS.

(Nicolas Tagliafico)

Sementara itu, Tagliafico telah mencetak lima gol di semua kompetisi bersama Ajax.

Terlepas itu, salah satu dari Marcos Alonso atau Emerson Palmieri diperkirakan bakal dijual musim panas ini untuk mengosongkan slot.

Menurut The Guardian, Inter Milan telah membuka pembicaraan dengan Emerson baru-baru ini.

Mantan bos Chelsea Antonio Conte, yang sekarang jadi manajer di San Siro, berniat menambahkan pemain berusia 25 tahun itu ke timnya.

Inter dikatakan siap membayar 18 juta pounds untuk jasanya, tapi Chelsea meminta harga lebih tinggi lagi untuk pemain internasional Italia tersebut yang saat ini masih terikat kontrak hingga 2022.

Emerson sendiri terbuka untuk kembali ke Serie A demi mendapatkan peluang lebih baik untuk jadi bek kiri pilihan pertama di timnas Italia di Euro musim panas tahun depan.

Dia cemas soal peluang bermainnya di Stamford Bridge dengan Chelsea terus dikaitkan dengan pengejaran terhadap Chilwell.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Frank Lampard, Chelsea, Leicester City, Alex Telles, Nicolas Tagliafico

1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini