banner babe

Dua Striker Burnley ini Diprediksi Bakal Repotkan Pertahanan Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Des 2019, 07:45 WIB
Dua Striker Burnley ini Diprediksi Bakal Repotkan Pertahanan Manchester City

Chris Wood dan Ashley Barnes (Foto: Anthony Devlin/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester City, John Stones, mengingatkan timnya bahwa dua striker Burnley, Chris Wood dan Ashley Barnes, berpotensi merepotkan lini pertahanan mereka. Stones menilai kedua striker The Clarets itu memiliki kelebihan yang dibutuhkan oleh seorang bomber di era sepakbola modern.

Pada lanjutan pekan ke-15 Premier League, Manchester City dijadwalkan akan menghadapi Burnley di Turf Moor, Rabu (4/12) dini hari WIB. Pada laga tersebut, The Cityzens menargetkan untuk meraih kemenangan demi menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Liverpool.

Namun jelang laga penting tersebut, Stones mengingatkan timnya untuk mewaspadai potensi ancaman yang dilakukan oleh duo striker The Clarets, yakni Wood dan Barnes.

"Kami sudah saling berhadapan dalam beberapa kesempatan," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami sudah saling mengenal dengan sangat baik. Ini bukanlah pertandingan yang mudah dan saya yakin mereka juga mengatakan hal serupa terhadap kami."

"Ini pertandingan yang sangat bagus, suatu laga yang akan Anda sukai saat memainkannya."

"Mereka memainkan jenis sepakbola yang berbeda. Mereka mengandalkan kekuatan fisik, dan dalam permainan sepakbola modern para penyerang biasanya memiliki fisik yang lebih kecil, gesit, serta memiliki kualitas yang akan membuat pemain lawan bekerja lebih keras," pungkasnya.

Chris Wood sendiri pada musim ini telah mencetak enam gol dari 13 penampilan di semua ajang, sementara Ashley Barnes juga telah mengoleksi jumlah gol serupa dari 13 laga di Premier League.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Burnley, chris wood, Ashley Barnes

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini