Dua Striker Brasil Nyaman Lakoni Sesi Latihan Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 13 Jan 2020, 09:30 WIB
Dua Striker Brasil Nyaman Lakoni Sesi Latihan Bersama Persib

Wander Luiz dan Joel Vinicius ketika berlatih

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kesan positif dirasakan dua striker asal Brasil yang mengikuti seleksi di Persib. Mereka melakoni sesi latihan perdana bersama Maung Bandung sejak tiba di Kota Kembang kemarin.

Wander Luiz mengatakan dirinya sangat terkesan dengan suasana latihan di SPOrT Jabar Arcamanik. Kehadiran para Bobotoh yang memadati tribun stadion pun memacu semangatnya. Meskipun cuma berlari mengelilingi lapangan, tapi dia mengaku senang.

"Ya ini latihan pertama sangat bagus, suporternya juga bagus. Teman satu tim juga oke mereka menyambut dengan baik," ungkap Wander singkat ketika diwawancara oleh awak media usai jalani sesi latihan perdana.

Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Joel Vinicius. Dirinya begitu antusias menikmati hari pertama latihan karena suasana yang mendukung. Rekan satu tim dan official juga menyambutnya dengan hangat.

"Sangat senang, di hari pertama ini segalanya berjalan dengan bagus. Saya bertemu dengan orang-orang baru di latihan, pemain, pelatih dan yang lainnya. Senang semuanya berjalan baik-baik saja," jelas Vinicius.

Di sesi latihan pertama bersama Persib, baik Wander dan Joel memang hanya diberi menu latihan jogging selama 30 menit. Itu karena mereka masih kelelahan usai melakukan perjalan panjang dari Brasil.

Keduanya datang dengan status pemain trial di Persib dan akan diuji kemampuannya di turnamen Asia Challenge Cup 2020. Musim lalu Joel Vinicius bermain untuk Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe An di Liga Vietnam dan mengoleksi 11 gol dalam semusim.

Sedangkan kompatriotnya, Wander Luiz yang sama-sama bermain di liga Vietnam membela Becamex Binh Duong. Striker 27 tahun itu tampil sebanyak 22 kali tetapi hanya menyarangkan 6 gol untuk Becamex di liga.

Artikel Tag: Wander Luiz, Joel Vinicius, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-striker-brasil-nyaman-lakoni-sesi-latihan-bersama-persib
1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini