Dua Pilihan Utama Diskors, Stefan Radu Siap Jadi Starter vs Hellas Verona

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Okt 2021, 19:43 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:thelaziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Defender veteran Lazio, Stefan Radu dikabarkan siap melakoni debutnya di musim ini saat tim besutan Maurizio Sarri bertandang ke Hellas Verona pada akhir pekan mendatang. Dua bek tengah utama, Acerbi dan Luiz Felipe absen karena menjalani skorsing.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, pelatih Maurizio Sarri akan dipaksa untuk memainkan defender asal Rumania, Stefan Radu di pertandingan selanjutnya di liga melawan Hellas Verona dikarenakan Luiz Felipe dan Francesco Acerbi keduanya harus menjalani skorsing.

Namun demikian dua defender yang diskors tersebut akan menjadi starter di pertandingan selanjutnya melawan Olympique de Marseille pada Kamis nanti di lanjutan Liga Europa. Akan tetapi terpaksa hanya menjadi penonton saat Lazio melawan Hellas Verona dan Radu yang nampaknya akan berpartner dengan Patric untuk pertandingan lanjutan Serie A tersebut.

Defender asal Rumania tersebut sama sekali belum pernah tampil di bawah pelatih Maurizio Sarri dan ini bisa berubah di pertandingan Kamis nanti di lanjutan Liga Europa. Dengan menurunkanya sebagai pemain pengganti dianggap masuk akal guna memberikannya menit bermain menjelang pertandingan melawan Gialloblu.

Pemain 34 tahun tersebut yang telah bergabung dengan Biancocelesti sejak 2008 lalu merupakan pemegang rekor pemain dengan penampilan terbanyak di sepanjang sejarah tim ibukota setelah bermain dalam 412 pertandingan untuk klub asal Roma tersebut di semua kompetisi. Menuju pertandingan akhir pekan mendatang The Aquile berbekal kemenangan penting atas juara bertahan Inter Milan Sabtu lalu.

Artikel Tag: Radu, Lazio, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pilihan-utama-diskors-stefan-radu-siap-jadi-starter-vs-hellas-verona
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini