Dua Penggemar Swedia Tewas di Belgia, Victor Lindelof Berduka

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Okt 2023, 05:49 WIB
Victor Lindelof.

Victor Lindelof. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Swedia dan pemain bertahan Manchester United, Victor Lindelof, mengatakan bahwa ia terkejut dan sangat terpukul atas tewasnya dua penggemar Swedia di Belgia.

Pertandingan kualifikasi EURO 2024 antara Belgia Vs Swedia sempat dihentikan sementara dan kemudian dihentikan secara total saat jeda pertandingan setelah tim Swedia diberitahu bahwa seorang pria bersenjata telah menewaskan dua orang warga negara Swedia yang berjarak lima kilometer dari King Baudouin Stadium. Victor Lindelof dan rekan setimnya kemudian memutuskan untuk tidak melanjutkan pertandingan, setelah melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan UEFA.

Skuat Swedia langsung menuju bandara dan terbang pulang ke rumah semalam setelah mereka diizinkan meninggalkan stadion. Baru sekitar pukul 4 pagi waktu setempat, para penggemar Swedia yang terakhir meninggalkan stadion di bawah perlindungan polisi, dengan sekitar 650 orang dikatakan berada di pertandingan.

Para pemain telah kembali ke klub mereka dan, dalam sebuah unggahan di Instagram, Lindelof mengatakan: "Saya terkejut dan terpukul dengan insiden mengerikan di Brussels dengan serangan yang dilakukan dengan hati yang dingin terhadap rekan-rekan kami sesama orang Swedia."

"Saya kehilangan kata-kata untuk kekejaman dan ketidakmanusiawian ini, saya ingin menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman mereka yang terkena dampak."

"Pada saat yang sama, pikiran saya tertuju pada semua pendukung di Belgia tadi malam, tidak ada seorang pun yang boleh pergi ke pertandingan sepak bola dan merasa tidak aman saat mendukung tim mereka."

Artikel Tag: Victor Lindelof, Timnas Swedia, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-penggemar-swedia-tewas-di-belgia-victor-lindelof-berduka
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini