Dua Penggawa PSIS Semarang Masih Harus Mnejalani Perawatan Medis

Penulis: Dayat Huri
Kamis 01 Sep 2022, 23:00 WIB
Pemain PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo

Pemain PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua penggawa PSIS Semarang, Wahyu Prasetyo dan Eka Febri yang tengah mengalami cedera dipastikan masih harus menepi untuk menjalani pemulihan jelang kembali merumput di lapangan hijau.

Dokter tim PSIS Semarang, Mufidah mengungkapkan bahwa Wahyu Prasetyo masih harus absen sekitar satu bulan ke depan sebelum dapat kembali ikut berlatih dengan para pemain lain.

"Wahyu Prasetyo mengalami cedera di otot hamstring bagian medial dan lateral di kaki kanannya, diperkirakan membutuhkan waktu kurang lebih sekitar satu bulan lagi untuk back to train dan kemudian back to game. Saat ini Wahyu Prast sedang menjalani beberapa perawatan intensif dengan beberapa program fisioterapi dan terapi medikamentosa," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara untuk Eka Febri, Mufidah menerangkan bahwa sang pemain masih harus menjalani sejumlah program pemulihan.

"Sementara Eka mengalami strain di otot hamstring dan otot soleus yang mengakibatkan beberapa gerakan terbatas, terasa mengganjal dan nyeri. sehingga kami terus berupaya untuk melakukan perawatan yakni beberapa program fisioterapi dan medikamentosa untuk cedera tersebut, dan beberapa program untuk penguatan ototnya, diperkiran 2-4 minggu lagi untuk bisa kembali gabung dalam latihan reguler dan kemudian back to game," pungkasnya.

Saat ini, kedua pemain tersebut masih menjalani latihan secara terpisah dengan rekan-rekannya dan tidak masuk ke dalam skuat list untuk berangkat ke Solo menghadapi Persis Solo akhir pekan nanti, Minggu (3/9) nanti.

Di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, Laskar Mahesa Jenar masih tertahan di peringkat 14 klasemen sementara. Catatan buruk dalam laga tandang jadi hal yang wajib dibenahi untuk dapat memperbaiki posisi di papan klasemen.

Artikel Tag: PSIS Semarang, Liga 1, Wahyu Prasetyo, Eka Febri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-penggawa-psis-semarang-masih-harus-mnejalani-perawatan-medis
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini