Dua Pemain Veteran Crystal Palace Ini Akan Segera Teken Kontrak Baru

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jun 2022, 16:40 WIB
Dua Pemain Veteran Crystal Palace Ini Akan Segera Teken Kontrak Baru

James Tomkins (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Duo Crystal Palace, James Tomkins dan James McArthur, dikabarkan sudah setuju untuk memperpanjang kontraknya di Selhurst Park.

Kedua pemain tersebut akan meninggalkan The Eagles dengan status bebas transfer pada akhir Juni ini setelah kontraknya berakhir. Namun, sekarang justru sebaliknya mereka dikabarkan bakal menambah masa tinggalnya di klub.

Dilansir dari The Sun, baik Tomkins dan McArthur sudah menyetujui kesepakatan untuk memperbarui kontrak mereka dan pengumuman resmi dari kedua belah pihak bakal dilakukan dalam waktu dekat.

James Tomkins, yang sudah berada di Crystal Palace selama enam tahun dan kini berusia 33 tahun, masih akan menjadi cadangan untuk Marc Guehi dan Joachim Andersen di tim Patrick Vieira tersebut.

Musim lalu mantan bek West Ham tersebut hanya tampil delapan kali di Premier League, tapi pengalamannya tak perlu diragukan dengan total 279 penampilan di papan atas Inggris sejauh ini sehingga bakal sangat bermanfaat bagi tim London Selatan tersebut baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sementara itu, James McArthur sudah membuat 249 penampilan untuk Palace sejak kepindahannya senilai 7 juta pounds (Rp127 miliar) dari Wigan Athletic pada 2014 silam. Kini, sudah delapan tahun pemain asal Skotlandia itu bersama The Eagles.

Gelandang yang sudah berusia 34 tahun itu mencatatkan 249 penampilan secara keseluruhan, termasuk 21 di antaranya di Premier League selama musim 2021-22 dan membantu tim Vieira finis di posisi ke-12.

Artikel Tag: Crystal Palace, James Tomkins, James McArthur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-veteran-crystal-palace-ini-akan-segera-teken-kontrak-baru
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini