Dua Pemain Terpinggirkan Tottenham Merapat ke Galatasaray

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Sep 2023, 21:39 WIB
Dua pemain Tottenham

Davinson Sanchez dan Tanguy Ndombele

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua pemain terpinggirkan Tottenham, Davinson Sanchez dan Tanguy Ndombele dikabarkan semakin merapat ke klub liga Turki, Galatasaray. Kedua klub sedang melakukan negoisasi terkait transfer mereka dan menunjukkan kemajuan yang berarti.

Menurut kabar yang dilansir pakar transfer Fabrizio Romano, dua pemain terpinggirkan Tottenham, defender Davinson Sanchez dan gelandang Tanguy Ndombele sedang menjadi subjek negosiasi antara klub London utara tersebut dengan Galatasaray.

Bursa musim panas ini tergolong sibuk untuk Spurs dan juga manajer baru mereka, Ange Postecoglou dengan mendatangkan sembilan pemain yang menghadirkan wajah baru dalam skuat klub London utara saat ini. Akan tetapi satu hal yang diprotes oleh para penggemar mereka setelah jendela transfer ditutuo adalah pihak klub tidak berhasil menyingkirkan pemain yang merupakan stok berlebih.

Sejauh ini mereka hanya berhasil menjual Harry Kane, Harry Winks dan juga Harvey White secara permanen, sedangkan pemain seperti Sergio Reguilon, Joe Rodon, dan Djed Spence semuanya hengkang dengan status pemain pinjaman.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa para pemain berpengalaman seperti Hugo Lloris, Sanchz dan Ndombele juga seharusnya dijual musim panas ini akan tetapi tidak ada kesepakatan yang dicapai sebelum penutupan bursa Jumat lalu.

Namun demikian bursa transfer Turki masih belum ditutup dan menurut Romano baik Sanchez dan Ndomebel kemungkinan bisa bergabung dengan Galatasaray sebelum penutupan bursa pada 15 September mendatang.

Negosiasi antara kedua klub terus berlanjut pada Senin (04/09) ini antara klub Turki tersebut dengan The Lilywhites terkait transfer kedua pemain tersebut dan semakin menujukkan kemajuan. Sebelumnya negosiasi juga menyertakan Giovani Lo Celso namun pihak klub memutuskan untuk mempertahankan servisnya 10 hari yang lalu.

Artikel Tag: Tottenham, Galatasaray, Davinson Sanchez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-terpinggirkan-tottenham-merapat-ke-galatasaray
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini