Dua Pemain PSS Sleman Cedera Usai Hadapi Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Agu 2022, 09:00 WIB
Pemain bertahan PSS Sleman, Syaiful Ramadhan

Pemain bertahan PSS Sleman, Syaiful Ramadhan/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua pemain PSS Sleman, Syaiful Ramadhan dan Riki Dwi Saputro mengalami cedera usai melakoni pertandingan kontra Arema FC pada pekan ke-3 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/8) lalu.

Akibat cedera yang dialaminya itu, Syaiful Ramadhan dan Riki Dwi Saputro harus menepi dan belum dapat bergabung dalam latihan tim untuk menghadapi pertandingan pekan ke-4 Liga 1 musim 2022/2023 kontra Barito Putera, Sabtu (13/8) nanti.

Fisioterapis PSS Sleman, Alifano Dwi Cahyo menyebut, keduanya butuh perawatan ekstra setelah sempat ditandu keluar lapangan di tengah-tengah laga kontra Arema FC.

"Kondisi terbaru dari Syaiful Ramadhan masih nyeri dan bengkak pada lutut sebelah kirinya karena adanya benturan pada saat pertandingan kemarin," ujar Alifano seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain kelahiran Medan, 33 tahun yang lalu tersebut sempat mengalami benturan ketika ditekel keras oleh salah seorang pemain lawan ketika mengejar bola dari sektor pertahanan.

Sementara untuk Riki Dwi Saputro, Alifano menjelaskan adanya pembengkakan pada punggung kaki di sebelah kanan.

"Hal tersebut juga terjadi akibat benturan pada saat match di pekan ketiga kemarin," sebut dia.

Terkait kondisi Muhammad Fariz dan Try Hamdani yang ikut menepi di sesi latihan, dia memberikan keterangan terkait kondisi kedua pemain tersebut.

"Untuk Fariz, ia masih dalam tahap conditioning karena baru saja terkena insiden yang menyebakan dia tidak bisa mengikuti latihan selama dua minggu. Alhamdulillah, untuk saat ini dia sudah bisa bergabung latihan serta menyegarkan kembali otot-ototnya agar siap bergabung latihan bersama tim," tuturnya.

"Untuk kondisi Try Hamdani, ada masalah di bahu kirinya akibat latihan tadi. Dia salah tumpuan serta menyebabkan nyeri pada bahu kirinya," pungkas Alifano.

Artikel Tag: PSS Sleman, Liga 1, alifano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-pss-sleman-cedera-usai-hadapi-arema-fc
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini