Dua Pemain Persib Diragukan Bermain Pada Leg Kedua

Penulis: lilik
Kamis 08 Okt 2015, 15:10 WIB
Dua Pemain Persib Diragukan Bermain Pada Leg Kedua

Tantan menjalani latihan terpisah dari timnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Dua pemain Persib Bandung, M.Ridwan dan Tantan masih diragukan bermain pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2015 kala menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (10/10). Kedua pemain tidak terlihat saat Persib melakukan sesi latihan, Kamis (8/10) pagi di lapangan Seskoad, Bandung.

Winger Persib, M. Ridwan mengalami cedera pada bagian telapak kaki kanan saat membela Persib di laga pertama babak penyisihan melawan Persiba Balikpapan. Ridwan dipastikan tidak bisa membela Persib hingga turnamen Piala Presiden usai. Sedangkan Tantan, ia mengalami cedera saat Persib dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

 

"Memang sampai hari ini masih ada dua pemain kami yang belum bisa gabung latihan bersama. Tapi itu tidak masalah karena masih ada pemain lain yang lebih siap," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir Liputan.

 

Skuat Maung Bandung sudah tiga hari ini digenjot dengan latihan jelang leg kedua menjamu Mitra Kukar. Dalam latihan itu, punggawa Persib melakukan latihan taktik dan strategi. Selain itu, mencoba mengantisipasi segala kemungkinan yang akan dihadapi.

 

Mengenai beberapa pemain pilar Mitra Kukar yang absen, seperti Zulkifli Syukur dan Abdul Gamal. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, meminta para pemainnya tidak melihat berkurangnya pemain inti Mitra Kukar. Sebab, kekuatan tim Naga Mekes tetap kokoh walau kehilangan satu atau dua pemain.

 

"Yang saya tahu Zulkufli dan Abdul Gamal absen, yang cedera Eka Ramdani. Absennya mereka pasti ada yang kurang, tapi itu tidak membuat saya menganggap enteng. Jadi siapa pun yang main kami hadapi dan kami tetap punya keinginan kuat untuk menang minimal 2-0," pungkasnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-persib-diragukan-bermain-pada-leg-kedua
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini