Dua Pemain Napoli Pulih dari COVID-19, Gennaro Gattuso Terancam Absen

Penulis: Rei Darius
Minggu 25 Okt 2020, 12:00 WIB
Gennaro Gattuso berpotensi absen temani Napoli saat bertanding kontra Benevento.

Gennaro Gattuso terancam tak bisa ikut serta dengan skuat Napoli (Image: SSC Napoli)

Berita Liga Italia: Napoli mengumumkan bahwa Elif Elmas dan Piotr Zielinski telah dinyatakan negatif COVID-19, namun belum bisa disertakan untuk laga kontra Benevento pada akhir pekan ini. Kemudian Gennaro Gattuso mungkin harus absen, setelah memperlihatkan gejala mirip flu.

Kedua gelandang tersebut, Elmas dan Zielinski, dinyatakan positif virus corona menjelang pertandingan Serie A kontra Juventus, dan itu membuat I Partenopei gagal bertanding hingga divonis kalah WO.

Mereka selalu menerima hasil positif secara berulang selama tiga pekan terakhir, namun kini, keduanya telah dinyatakan mendapatkan hasil negatif, berdasarkan keterangan resmi dari klub.

Namun, Napoli telah memastikan bahwa Elif Elmas dan Piotr Zielinski belum bisa bermain pada laga lanjutan Serie A kontra Benevento hari Minggu (25/10), setelah merilis daftar skuat yang bakal dibawa untuk laga tandang ke Stadio Ciro Vigorito.

Kendati demikian, ada kecemasan bahwa pelatih Gennaro Gattuso tidak akan ikut serta bersama skuat untuk laga ini, setelah mengalami radang tenggorokan dan mengalami demam.

Kabar itu dilansir oleh Tuttosport, yang menyebutkan bahwa sang juru taktik mengalaminya tepat setelah Partenopei ditaklukan oleh AZ Alkmaar pada laga Liga Europa hari Kamis (22/10) lalu.

Gejala tersebut sempat dicemaskan sebagai pertanda terinfeksi COVID-19, namun hasil swab yang diterimanya adalah negatif.

Lebih lanjut, Gattuso dikabarkan tidak hadir di kamp latihan pada hari Jumat lalu, dengan asistenpelatih Luigi Riccio memimpin latihan.

Artikel Tag: Napoli, Elif Elmas, Gennaro Gattuso, Piotr Zielinski

829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini