Dua Pemain Muda Barcelona Dalam Radar Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 18 Feb 2020, 20:45 WIB
Dua Pemain Muda Barcelona Dalam Radar Inter Milan

Jean Clair Todibo/90min

Berita Liga Italia: Inter Milan dikabarkan sedang membidik 3 pemain muda potensial, termasuk dua diantaranya berasal dari Barcelona. Carles Alena dan Jean Clair Todibo.

Dalam edisi cetak Tuttosport hari ini, Inter Milan dikabarkan sedang mengawasi 4 pemain muda potensial untuk bursa transfer musim panas mendatang. Nama-nama potensial yang sedang dibidik adalah, Carles Alena dan Jean Clair Todibo dari Barcelona.

Nerazzurri diklaim bisa mendapatkan kedua pemain muda El Barca tersebut sebagai bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez. Seperti kita ketahui, Barcelona saat ini sedang mengupayakan transfer dengan menyertakan tambahan pemain.

Alena sendiri saat ini sedang menjalani masa pinjaman dengan Real Betis, dan berhasil mendapat menit bermain reguler. Sementara Todibo sedang menjalani masa pinjaman di Bundesliga bersama Schalke. Sama seperti Alena, Todibo pun berhasil mendapat menit bermain reguler.

Nama Todibo dianggap sebagai salah satu opsi mudah ketimbang Marash Kumbulla. Pemain asal Albania tersebut memang sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan, tapi jangan lupakan Napoli yang dikabarkan sudah sepakat dengan Hellas Verona untuk transfer pemain 20 tahun tersebut.

Sementara untuk Tahith Chong, pemain mudah Manchester United tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan secara personal. Chong akan didatangkan secara gratis, mengingat kontranya di Old Trafford akan berakhir Juni 2020 mendatang.

Kesepakatan antara pihak Chong dengan Nerazzurri dikabarkan sudah final. Bahan saat ini Inter Milan sedang mencari klub Serie A yang mau menampung pemain muda asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Carles Alena, Jean-Clair Todibo

4199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini