Dua Pemain Kunci Tottenham Berlomba Fit Tepat Waktu Jelang vs Leeds

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 20:05 WIB
Tottenham

Lucas Moura dan Carlos Vinicius sedang berlomba fit tepat waktu jelang vs Leeds (foto:abola)

Berita Liga Inggris: Dua pemain kunci Tottenham, Lucas Moura dan Carlos Vinicius dikabarkan sedang berpacu melawan waktu supaya bisa fit dan masuk daftar skuat timnya menjelang pertandingan kontra Leeds United yang akan berlangsung Sabtu (02/01) malam WIB.

Menurut kabar yang dilansir Football.london, dua pemain Tottenham, Lucas Moura dan Carlos Vinicius sedang berpacu melawan waktu supaya bisa fit menjelang pertandingan kontra Leeds United.

Sebelumnya kedua pemain asal Brazil tersebut mengalami masalah kebugaran sehingga tidak disertakan dalam skuat Spurs untuk menghadapi Fulham di tengah pekan lalu yang akhirnya ditunda karena wabah Covid-19.

Memasukkan kedua pemain dalam daftar skuat akan menjadi tambahan berharga bagi klub London utara tersebut setelah mereka hanya memenangkan satu pertandingan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi dan empat laga tanpa kemenangan di Premier League. Tim besutan Jose Mourinho saat ini menduduki posisi ketujuh klasemen sementara EPL.

Moura yang baru menorehkan 23 penampilan di musim ini kali terakhir bermain saat menghadapi Stoke City di perempat final Carabao Cup. Ia bermain selama 66 menit di laga tersebut sebelum digantikan oleh Moussa Sissoko sedangkan untuk Vinicius ia absen dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Ia menjadi pemain pengganti tidak digunakan saat melawan Stoke City, akan tetapi tidak disertakan dalam daftar skuat saat melawan Wolves, pemain 25 tahun kali terakhir tampil di Liga Europa dan mencetak gol pembuka saat menghadapi Royal Antwerp.

Artikel Tag: Tottenham, Lucas Moura, Carlos Vinicius, Leeds

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini