Dua Pemain Ini Ingin Kenakan Nomor Punggung 10 di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Mei 2021, 09:00 WIB
Dua pemain sedang memperebutkan nomor punggung 10 di Arsenal

Mesut Ozil pemain terakhir yang menggunakan nomor 10 di Arsenal. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Perebutan nomor punggung 10 di Arsenal telah dimulai menyusul kepergian Mesut Ozil, dengan dua bintang The Gunners mengajukan permintaan untuk mengambilnya.

Kepergian Ozil dari Emirates Stadium akhirnya rampung pada Januari setelah ia pindah ke Fenerbahce dengan pemutusan kontrak bersama, meskipun The Gunners masih menanggung sebagian besar upah playmaker asal Jerman itu hingga akhir musim.

Ozil terpaksa memakai nomor punggung 11 ketika ia pertama kali pindah ke Arsenal pada musim panas 2013, dan harus menunggu sebelum mengambil nomor favoritnya yaitu 10 dari Jack Wilshere.

Belum ada keputusan yang diambil tentang siapa yang selanjutnya akan memakai nomor punggung 10 di Arsenal, dengan angka tersebut biasanya digunakan oleh seseorang playmaker - meskipun klub London utara pernah memberikannya secara kontroversial kepada bek tengah William Gallas.

Dan menurut kabar dari ESPN, Alexandre Lacazette - yang mengenakan nomor punggung 10 di Lyon - telah mengajukan pertanyaan, sementara Pierre-Emerick Aubameyang juga tertarik. Namun, preferensi bagi kapten The Gunners tetaplah nomor 14 yang dia kenakan saat ini.

Lacazette hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini, dan meskipun ia tidak menunjukkan tanda-tanda untuk pindah, The Gunners kemungkinan tidak akan menawarkan baru yang menguntungkan kepada pemain yang akan berusia 30 tahun bulan ini.

Emile Smith Rowe adalah kandidat potensial lainnya setelah membuat terobosan signifikan musim ini, dan pemain berusia 20 tahun itu sepertinya akan segera menandatangani kontrak jangka panjang baru di London utara.

Keputusan akan diambil hingga akhir musim sehubungan dengan negosiasi transfer yang kemungkinan akan dilakukan atas Martin Odegaard, yang saat ini mengenakan nomor punggung 11 setelah dipinjam dari Real Madrid.

Artikel Tag: Arsenal, Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Emile Smith-Rowe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-ini-ingin-kenakan-nomor-punggung-10-di-arsenal
3286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini