Dua Pemain Bintang Tottenham Siap Kembali Bermain Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 19 Des 2023, 14:17 WIB
Defender Tottenham

Micky van de ven

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dua pemain bintang Tottenham yang mengalami cedera dikabarkan siap kembali bermain di Januari nanti. Mereka adalah Ryan Sessegnon dan Micky van de Ven yang siap memperkuat lini pertahanan tim besutan Ange Postecoglou di awal tahun depan.

Menurut kabar yang dilansir Football Insider menyebutkan bahwa Ryan Sessegnon dan Micky van de Ven siap kembali bermain untuk Tottenham setelah beberapa pekan menepi karena cedera. Kedua pemain tersebut diperkirakan akan kembali bermain pada Januari nanti.

Meskipun Ange Postecoglou telah mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Richarlison dan Pape Matar Sarr dalam beberapa pekan terakhir akan tetapi daftar pemain Spurs yang cedera masih panjang, selain kedua defender tersebut masih ada Rodrigo Bentancur, James Maddison, Manor Solomon dan Ivan Perisic masih dalam perawatan.

Kabar positif seperti dilansir Football.London mengungkapkan bahwa bek kiri, Sessegnon kini telah berada dalam tahap akhir proses rehabilitasinya dan bisa kembali bermain dalam dua pekan lagi. Selain Sessegnon, Van de Ven juga dalam tahap lanjut proses rehabilitasinya. Pemain asal Belanda dan juga eks pemain Fulham tersebut diperkirakan akan kembali bermain sebelum akhir Januari nanti.

Van de Ven bahkan mulai berlatih di luar lapangan yang sekaligus mengisyaratkan bahwa sang bek tengah kemungkinan bisa melakukan comeback di pertandingan Piala FA melawan Burnley pada 5 Januari mendatang. The Lilywhites masih dihadapkan pada jadwal sibuk menjelang boxing day.

Artikel Tag: Tottenham, Ryan Sessegnon, Micky van de Ven

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-bintang-tottenham-siap-kembali-bermain-januari-nanti
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini