Dua Pemain Asing Bali United Dinilai Belum Maksimal, Ini Pembelaan Teco

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Sep 2023, 02:30 WIB
Gelandang Bali United, Eber Bessa dinilai belum tampil maksimal musim ini

Gelandang Bali United, Eber Bessa dinilai belum tampil maksimal musim ini/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dua pemain asing Bali United, Privat Mbarga dan Eber Bessa dianggap belum tampil maksimal pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Keduanya dianggap belum kembali menemukan performa terbaiknya seperti musim lalu.

Eber Bessa pada musim 2022/2023 lalu menyumbang 7 gol dan 10 assist lebih banyak dibandingkan musim pertama di Indonesia dengan 5 gol dan 3 assist dari 29 penampilannya.

Pada Liga 1 musim 2023/2024, Eber Bessa baru mencetak 1 gol dan 3 assist untuk Bali United dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni.

Sementara Privat Mbarga pada musim lalu menyumbang 16 gol dan 7 assist dari 34 penampilannya. Sama lebih banyak dibandingkan musim pertamanya yaitu 2021/2022, sayap lincah itu sukses mencatatkan 4 gol dan 9 assist sejak bergabung di putaran kedua. Sementara pada musim ini, Privat Mbarga baru mengoleksi 2 gol dan 1 assist.

Menanggapi performa kedua pemain asingnya yang belum maksimal, seperti musim-musim sebelumnya, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun memberikan penilaian.

"Menurut saya semua pemain di dalam tim itu sama-sama tengah berjuang. Tim ini bisa bermain bagus di rumah (laga kandang) dan tengah memperbaiki kekurangan juga. Tim Bali United saat ini harus kerja keras lebih lagi waktu laga tandang bermain ke luar untuk bisa dapat hasil poin kemenangan," jelas Teco seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bali United dari 11 pertandingan yang sudah dijalanu, Fadil Sausu dan kawan-kawan baru meraih 5 kemenangan yang diperoleh dari Madura United, Dewa United FC, Arema FC, PSM Makassar, dan Barito Putera.

Selanjutnya, Serdadu Tridatu akan menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-12 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/9) nanti. Peran Privat Mbarga dan Eber Bessa pun diharapkan dapat lebih maksimal untuk membantu timnya merebut kemenangan keenam musim ini

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Teco, Privat Mbarga, eber bessa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-pemain-asing-bali-united-dinilai-belum-maksimal-ini-pembelaan-teco
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini