Dua Manajer Premier League Terkejut dengan Kepergian Mauricio Pochettino

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 23 Mei 2024, 16:00 WIB
Mauricio Pochettino dan Chelsea berpisah atas kesepakatan bersama

Mauricio Pochettino dan Chelsea berpisah atas kesepakatan bersama. (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary O’Neil dan Rob Edwards sama-sama mengungkapkan keterkejutan mereka atas kepergian Mauricio Pochettino dari Chelsea setelah akhir musim yang mengesankan.

Chelsea mengonfirmasi pada Selasa (21/5) malam bahwa Mauricio Pochettino telah sepakat untuk meninggalkan klub setelah hanya satu musim di Stamford Bridge. The Blues berada di posisi tengah klasemen untuk sebagian besar musim, tetapi peningkatan yang mengesankan menjelang akhir kampanye membuat tim London barat itu finis di posisi keenam dan lolos ke kompetisi Eropa. Ada tanda-tanda perbaikan nyata di akhir musim, tetapi pihak klub dan Pochettino sepakat untuk berpisah setelah pembicaraan penting dalam tinjauan akhir musim.

"Saya benar-benar, benar-benar terkejut," kata Gary O’Neil, yang memimpin Wolves meraih dua kemenangan atas Chelsea musim ini. "Saya pikir mereka tampak seperti tim yang bagus, terutama cara mereka menyelesaikan musim. Anda berbicara tentang pekerjaan yang sulit dan saya memikirkan apa yang saya hadapi di Wolves, tetapi dia menghadapi ruang ganti yang sangat sulit dengan begitu banyak pemain baru.

"Untuk membuat semua pemain senang dan bersatu jelas membutuhkan waktu. Tampaknya mereka mulai mendapatkan momentum. Manajer yang bagus, klub yang benar-benar bagus, klub yang istimewa, salah satu yang terbesar di London. Saya yakin mereka akan menemukan pengganti yang baik dan saya berharap Chelsea akan sangat kuat tahun depan, dan saya berharap Mauricio menemukan pekerjaan bagus lainnya dan menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai manajer."

Bos Luton Town, Rob Edwards, menambahkan kepada Sky Sports: "Saya terkejut. Mereka jelas mengakhiri musim dengan sangat kuat dan Mauricio adalah manajer yang luar biasa. Saya rasa tidak ada yang bisa mengejutkan Anda dalam sepak bola, terutama di level ini, tetapi saya terkejut ketika mendengar berita itu."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Gary O'Neil, Rob Edwards, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-manajer-premier-league-terkejut-dengan-kepergian-mauricio-pochettino
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini