Dua Klub Inggris Sangi PSG untuk Rekrut Joshua Kimmich

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 09:37 WIB
Joshua Kimmich.

Joshua Kimmich. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Manchester City dikabarkan siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Joshua Kimmich dari Bayern Munich.

Paris Saint-Germain akan berusaha untuk memperkuat lini tengah mereka musim panas ini, saat mereka bersiap untuk menghadapi kemungkinan tanpa Kylian Mbappe. Salah satu nama yang dirumorkan untuk memperbaiki posisi tersebut adalah pemain Bayern Munich, Joshua Kimmich.

Selama bursa transfer Januari, nama Kimmich muncul ke permukaan, namun jika PSG menginginkan gelandang berpengalaman asal Jerman tersebut, mereka akan menghadapi persaingan yang ketat. Jurnalis Ben Jacobs memberikan informasi terbaru mengenai hal tersebut dan mencatat bahwa ada dua klub Premier League yang tampaknya lebih diunggulkan.

"Bisa dibilang potensi keluar yang paling mengkhawatirkan bagi Bayern Munich adalah Joshua Kimmich, yang telah mengalami musim yang sulit dan memasuki tahun terakhir kontraknya," kata Jacobs kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya.

"Direktur olahraga Bayern yang baru, Max Eberl, akan mengadakan pembicaraan dengan sang pemain."

"Kimmich terbuka untuk pindah ke Premier League. Manchester City sedang menjajaki kepindahannya dan yakin dia bisa menyatu dengan Rodri. Liverpool juga telah dihubungkan namun belum ada perkembangan sampai saat ini. Barcelona adalah klub lain yang telah lama dihubungkan dengan Kimmich."

"Bayern tidak ingin kehilangan Kimmich, namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2025, mereka mungkin akan terpaksa menjualnya jika tidak ada kesepakatan baru."

Kimmich tampaknya menerima kepindahan ke Liga Inggris saat ia mendekati tahun terakhir kontraknya di Allianz Arena. Bayern Munich harus memutuskan pada musim panas ini; jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan, penjualan harus dilakukan agar klub tidak kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Paris akan menjadi tim yang berisikan pemain muda musim depan, jadi mereka mungkin ingin menambahkan seorang pemain veteran dengan pengalaman sebagau juara. Pertanyaannya adalah apakah mereka ingin terlibat dalam perang penawaran untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Artikel Tag: Joshua Kimmich, Bayern Munich, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-klub-inggris-sangi-psg-untuk-rekrut-joshua-kimmich
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini