Dua Klub Besar Eropa Siap Tebus Alexander Isak Dari Newcastle United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 21:17 WIB
Dua Klub Besar Eropa Siap Tebus Alexander Isak Dari Newcastle United

Alexander Isak via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal dan Tottenham akan melayangkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling untuk mengontrak Alexander Isak dari Newcastle United di jendela transfer musim panas, menurut laporan terbaru.

Meski Eddie Howe bersikeras bahwa penyerang Swedia itu tidak akan dijual, klub London Utara berharap bisa memanfaatkan situasi keuangan Newcastle United.

Kepala eksekutif Newcastle, Darren Eales mengakui bahwa klub mungkin harus menjual beberapa pemain untuk mematuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan (PSR).

“Jika kami ingin mencapai tujuan yang kami inginkan, terkadang perlu untuk menukar pemain Anda,” katanya pada bulan Januari. "Di dunia PSR, setiap orang punya harganya masing-masing."

Alexander Isak tampil mengesankan untuk The Magpies musim ini, menghasilkan 14 gol dalam 21 penampilan di Premier League.

Pemain berusia 24 tahun, yang sebagian besar ditempatkan sebagai penyerang tengah tetapi juga dapat digunakan sebagai pemain sayap, terikat kontrak dengan Newcastle hingga 2028.

Sejak bergabung dengan Newcastle dari Real Sociedad dengan nilai transfer sebesar 60 juta poundsterling dua tahun lalu, Isak telah mencetak total 28 gol dan empat assist dalam 58 pertandingan untuk The Magpies.

Rival sengit London Utara, Arsenal dan Spurs, kini akan berebut tanda tangannya di akhir musim, menurut laporan The Sun.

Mereka mengklaim bahwa Arsenal secara aktif merencanakan kepindahan untuk Isak sementara Spurs mengawasinya, sembari mereka juga memperhatikan Ivan Toney dari Brentford

Toney adalah target transfer No.1 Arsenal pada bulan Januari dan diperkirakan dia akan meninggalkan Brentford musim panas ini, Spurs berharap bisa mendaratkannya, meskipun mereka harus bersaing dengan setidaknya tiga tim lain untuk mendapatkan tanda tangannya.

Artikel Tag: Alexander Isak, Premier League, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-klub-besar-eropa-siap-tebus-alexander-isak-dari-newcastle-united
309  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini