Dua Kali Jebol Gawang Lazio, Harry Kane Pede Bakal Semakin Gacor

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 07 Mar 2024, 13:00 WIB
Harry Kane

Aksi Harry Kane di Laga Melawan Lazio (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang asal Inggris, Harry Kane, berhasil dua kali menjebol gawang SS Lazio untuk membantu Bayern Munich menang dengan skor telak 3-0 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa 2023/24 di Allianz Arena, Rabu (06/03) dini hari WIB.

Tambahan dua gol tersebut membuat Harry Kane sukses membukukan 33 gol dari total 33 penampilannya bersama Bayern Munich di semua kompetisi. Ia pun semakin percaya diri bahwa keberhasilannya mencetak gol di laga besar, seperti melawan Lazio di Liga Champions, akan mampu meningkatkan kepercayaan dirinya sebagai seorang striker.

“Sebagai seorang striker, Anda dinilai berdasarkan gol dan juga assist, khususnya di pertandingan besar, di babak sistem gugur seperti malam ini (melawan Lazio). Mampu membantu tim adalah membangun kepercayaan diri bagi saya, kepercayaan diri bagi tim,” ucap Harry Kane, dalam wawancaranya bersama BBC Radio 5 Live.

“Saya hanya akan terus mencoba melakukan apa yang saya lakukan. Sejauh ini merupakan musim yang baik bagi saya dalam hal mencetak gol, namun sebagai sebuah tim, kami tahu kami bisa melakukan yang lebih baik,” lanjutnya.

Di kompetisi Bundesliga, Kane berhasil mencetak 27 gol dari 24 penampilannya. Hanya saja hal itu masih belum cukup untuk membantu Bayern mengkudeta Bayer Leverkusen dari puncak klasemen sementara Bundesliga, dan bahkan kini mereka harus tertinggal sepuluh poin dari tim berjuluk Die Werkself tersebut.

“Mudah-mudahan kemenangan ini bisa kita gunakan sebagai titik balik untuk sisa musim ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dua-kali-jebol-gawang-lazio-harry-kane-pede-bakal-semakin-gacor
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini